-Prolog-

2.1K 108 4
                                    

"Kacchan! Ayo bermain bersama!"
————————————————————
Ting Tong Ting Tong

Bel UA berbunyi, menandakan selesainya pelajaran sekolah untuk hari ini. Semua murid telah pulang, kecuali Todoroki dan Izuku. Mereka berdua masih duduk dan membaca buku bersama, dengan Izuku tidur di pangkuan Todoroki dan Todoroki mengelus rambutnya.

"Todoroki" panggil Izuku. "Hnnggg?" Todoroki mengalihkan tatapannya dari buku ke manik emerald Izuku.

"Apa kau pernah merasakan jatuh yang begitu dalam?" Izuku bangun lalu duduk menghadap Todoroki.

"Hm? Maksudmu?". "Jatuh begitu dalam tanpa dasar dan dalam, merasakan sakit yang terlalu menyakitkan. Pernah tidak?"

"Emm.. mungkin. Saat aku kecil dulu. Ingat kan peristiwa itu? Tapi sekarang sudah tidak, karena aku sudah menemukan kebahagiaanku"

"Kebahagiaan? Menjadi hero?" Izuku memiringkan kepalanya.

"Menemukanmu" setelah mengatakan itu Todoroki menengok ke samping sambil berpura-pura membaca sebuah buku.

"Hehehehe. Terimakasih" Izuku tertawa dengan manisnya. Dia senang karena bisa menjadi sahabat yang baik.

Andai.....
Aku bisa seperti Todoroki.
Bisa menemukan kebahagiaan dalam jatuh itu. Jatuh Cinta yang sangat dalam dan menyakitkan.
Kenapa aku tak bisa memilih orang lain?
Kenapa tidak Todoroki?
Padahal Todoroki itu sungguh peduli dan perhatian.
Kenapa harus Kacchan??

——————————————————
Hey!
Thx for reading this book.
Don't forget to voment!!!
☆〜(ゝ。∂)
Comment for next chap.

•-[ You and Me ]•-  :/BakuDeku\: Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang