Karena ini hari minggu, gue gak tau mau ngapain. Akhirnya milih buat nonton televisi.
Pas gue lagi asik nonton, gue ngeliat hape Kak Doy yang tergeletak di deket sofa yang gue lagi dudukkin.
Gak perlu waktu lama, gue pun langsung ngambil hape tersebut.
"Anjir, pake sandi."
Gue memutuskan untuk meletakkan hape tersebut lagi.
"Eh, ternyata Kak Doy pake scan wajah toh."
Gue ngambil hape punya gue, buka Instagram Kak Doy. Deketin foto muka Kak Doy yang ada di hape gue ke hape Kak Doy.
"Weh, kebuka njir. Gila, hape nya Kak Doy ajaib bener."
Gue langsung buka aplikasi Line di hape Kak Doy.
"Anjer, dia gak pernah mau kasih hadiah stiker ke gue. Padahal banyak banget punya koin."
Gue kembali ke aktivitas pertama, yakni nonton tv.
Kak Doy, yang baru mandi dan selesai pake baju. Duduk di samping gue.
"Eh, Kak gue ke kamar ya. Mau tidur siang hehe."
"Yaudah sana lo, ngapain bilang-bilang ke gue?" Heran Doyoung.
"Hehe, gapapa sih. Ngasih tau doang."
Pas gue udah ada di kamar.
"NAI LO BUKA-BUKA HAPE GUE YA?! INI KENAPA KOIN DI LINE GUE ABISS!" Teriak Doyoung gedor-gedor pintu kamar.
Iya, gue ngabisin koin Line Kak Doyi. Suruh siapa selama ini dia pelit sama gue, hahaha.
Gue ketiduran sampe jam sepuluh malam. Iya, kalau udah tidur suka kayak orang mati emang :'))
"Weh, nyenyak banget gue tidur. Hoahmmm." Gue bangun sembari meregangkan tubuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line, lee haechan
Fiksi Penggemarft. lee haechan! apa yang bakal lo lakuin, kalau nemu id line orang dijalan? di add gak hayo? ©fluffinjun, 2O2O 🌻