E-2

24 8 0
                                    

Setibanya di rumah nenek Erla,selaku neneknya Edgar.kami mengetuk pintu rumahnya yang terbuat dari kayu.tidak lama kemudian terdengar pintu yang terbuka dan dia mempersilahkan kami masuk.Rumahnya cukup sederhana tapi sangat rapi,banyak ornamen yang di pajang dan di tata sesuai jenisnya.

   "Ada apa kau datang ke sini?.bukankah baru tadi malam kau ke sini?dan apakah yang di sampingmu itu Ars?"

   "Nenek cerewat sekali.iya,ini Ars,"

   "Salam Nek,aku Arsvan,"

Aku membungkukan badanku guna memberi hormat kepada Nenek Erla.sebenarnya aku sudah beberapa kali datang ke sini bersama Edgar dan Naira sebab hanya mereka temanku di kotaku.










Edgar Orlando.Ia memiliki elemen Angin sedangkan Naira Cynthia memiliki elemen Api,untukku sendiri aku memiliki hampir semua elemen.







Di dunia ini semua ras memiliki mana tapi tidak semua orang bisa menggunakan sihir.sebab mana di gambarkan seperti aliran darah kita,sedangkan untuk mengaktifkan sihir kita harus merasakan aliran mana kita.

   "Kau sangat sopan nak,
beda sekali dengan cucuku,"

   "Jangan membandingkan aku dengan Ars nek!!!"

Aku menengok ke arah Edgar yang seperti tersinggung dengan ucapan neneknya,tapi setelah aku melihat wajahnya dia nampak santai dan biasa saja seolah itu sudah biasa.

   "Aku ke sini ingin meminjam buku yang semalam.nek,"

Nenek Erla memandang aku dan Edgar secara bergantian setelah itu ia pergi ke arah rak buku yang berada di pojok ruangan.Ia mengambil buku yang terlihat sudah sangat tua dan berbalik ke arah kami dengan membawa buku tersebut.

   "Ini.jaga buku ini baik baik!!!!,"

Edgar menerima buku yang di pinjami dari Nenek Erla.Aku pun mendekat ke arah Edgar yang tengah memegang buku tersebut dan ku lihat judulnya 'Runtuhnya Negeri Di Atas Awan'.

   "Kau tenang saja Nek.Aku tidak akan merusaknya,"

Setelah mengatakan itu Aku dan Edgar berpamitan kepada Nenek Erla.Kami keluar dari rumah tersebut dan berencana pergi ke tepi hutan guna membaca buku tersebut.











   "Haah.tidak ada penjelasan khusus tentang jati diriku di sini,"

   "Ya kau benar,hanya fakta tentang orang orang dunia atas memiliki tiga nama,"

Tunggu,tunggu.Dia bilang kalau orang dari dunia atas memiliki tiga nama,itu artinya aku berasal dari sana,karena aku juga memiliki tiga nama,walau aku menyembunyikan nama belakangku dari semua orang termasuk Edgar dan Naira.

  "Tunggu Ed,aku juga memiliki tiga nama,"

    "Heh.bukankah namamu hanya dua?"

   "Sebenarnya aku memiliki tiga nama,"


Aku-pun menceritakan kepada Edgar tentang namaku yang sebenarnya dan alasanku menyembunyikannya.

   "Maaf kalau aku menyembunyikannya
darimu dan Naira,"

   "Santai saja.aku tidak marah.untuk Naira aku yang akan bicara dengan-nya nanti,"

   "Terima kasih,"

Lega.itu yang aku pikirkan,ku kira Edgar akan marah padaku karena aku menyembunyikannya,padahal mereka mencoba membantu untuk mencari asal usulku,serta mencari tahu siapa Ayahku.




















Jangan lupa VOTE and KOMEN atau FOLLOW.

Sampai jumpa di lain waktu.

















  

THE HIDDEN KINGDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang