Main Ke Rumah Ku

6 0 0
                                    

setelah pembagian rapot kenaikan kelas, kami siswa siswi sekolah itu pun libur selama beberapa minggu.  saat liburan kami pun tetap bermain. dan saat itu teman-temanku mengajak ku untuk bermain, tapi tidak tahu main kemana, sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk bermain di rumah ku saja. 

aku mengabari zio lewat Facebook 

"io, main di rumah gue aja, bilangin sama yang lain."

zio pun membalas

"di rumah lo ada siapa mbun,"

"dirumah gue cuma ada mbak gue, sama adek gue."

"yaudah nanti kita kerumah lu deh ya, gue bilangin dulu nih ke anak-anak yg lain"

jam menunjukkan pukul 10.00 WIB 

temen-temenku semua pada bermain dirumahku, dan ternyata .. zio lagi-lagi mengajak azka datang kerumah ku. akupun terkejut azka datang kerumahku.. 

"kaaa, ih kebiasaan kan kalo mau apa-apa gabilang akuuu"

"aku kan mau ikut main kerumah kamu, emang ga boleh aku kesini?"

"ya boleh lah ka, cuma kan bilang gitu ih"

"yaudah iya iya maaf deh, ga diulangin lagi..."

akhirnya kami pun memutuskan untuk bermain, awalnya kami semua ngobrol-ngobrol sampai pada akhirnya kami memutuskan untuk bermain di depan rumahku, karena rumahku jalanan nya lebar. 

setelah lama bermain akhirnya mereka semua berpamitan untuk pulang kerumah nya masing-masing. dan pada saat itu aku yg menahan azka untuk tidak pulang, tapi saat itu azka memutuskan untuk tetap pulang bersama teman-temanku yang lain, karena azka tidak tahu jalan. 

"kaa, nanti aja pulang nya.."

"aku gatau jalan yank, aku pulang bareng mereka aja ya, nanti aku telfon deh"

"iyaudah iyaa iyaa"

"jangan cemberut gitu dong" kata azka.

"enggakkkk.."

"yaudah aku pulang ya yank"

"hati-hati yaaa ka, kabarin aku kalo udah dirumah"

jam menunjukkan pukul 12.30 WIB 

hp ku berbunyi ...

"aku udah sampai nih yank"

"iyaiya, kamu sholat sama makan dulu gih"

"iyaa sebentar yaa, nanti aku telfon kalo udah semuanya"

"iyaa beb" kata ku. 

setelah azka sholat dan makan akhirnya dia menelfon ku..

akhirnya kami ngobrol lagi lewat telfon, ngobrol yang tidak jelas, yang membuat ketawa ha ha hi hi.. hingga tak terasa hingga waktu pukul 15.00 WIB 


Story of Junior high schoolWhere stories live. Discover now