Kringgg....kringg....
Mendengar suara alarm dari ponselnya rangga pun segera terbangun,pagi itu tepat pukul 5:00,Dan segera pergi ke sumur untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sebuah kegiatan sederhana namun lebih baik daripada dunia dan se isinya.Setelah melaksanakan perintah dari pencipta-NYA rangga segera kembali ke kamarnya,dan melihat dimas sedang tidur dengan pulasnya.Sembari memakai kain sarungnya rangga memainkan ponselnya
"Memang tidak ada sinyal disini,repot juga ya kalo tidak ada sinyal.jadinya aku tidak bisa melihat tabunganku".Setelah mengetahui bahwa ponselnya tidak memiliki sinyal sedikitpun rangga pun akhirnya segera merebahkan tubuhnya kembali di samping dimas.Cukup lama rasanya rangga tidur-tidur namun tidak terlelap dia Cuma memandangi langit-langit rumah tersebut.Selang beberapa menit dimas pun terbangun dari tidur pulasnya dan saat itu jam di ponselnya rangga menunjukkan pukul 6 tepat.Dan segera bergegas menuju ke sumur untuk mandi dan bersiap-siap ke sekolah.Dan sekarang rangga Cuma sendirian di dalam kamar tersebut.Karena bosan akhirnya Rangga memutuskan untuk keluar dari kamar tersebut dan pergi keluar rumah untuk sekedar menikmati sejuknya udara pedesaan, di luar rumah rangga melihat aisyah sedang menyiram bunga yang ada di halaman rumahnya itu.
"bunga-bunga yang indah"
"eh kamu ngga,ya ini adalah bunga-bunga kesayanganku."kata asiyah sambil memetik setangkai bunga melati "melati adalah bunga yang tidak terlalu harum dan dia melambangkan kesucian dan ketenangan", kata aisyah yang diiringi oleh asiyah yang memetik setangkai bunga mawar "bunga mawar memang bunga yang harum dan membuat orang yang menciumnya menjadi terpukau.karena terlalu harum banyak orang yang ingin memetiknya namun melupakan bahwa bunga ini memiliki duri yang sangat tajam"tambah aisyah saat menyadari bahwa tanganya sudah tertusuk oleh duri bunga mawar tersebut.
"eh aisyah jarimu berdarah tuh"
"Ah ini tidak, tidak apa-apa kok !"
*****
"hari ini aku tidak boleh telambat"begitulah kata dimas sambil bergegas memasang pakaiannya dan bersiap pergi sekolah.Setelah semuanya selesai Dimas melangkahkan kakinya dan menginjak bumi yang di ikuti oleh hembusan sang bayu yang membuat Dimas merasakan dinginnya pagi itu.Diluar dimas melihat kakaknya dan kak Rangga yang sedang asyik mengobrol.
"kak syah kak rangga,Dimas berangkat sekolah dulu ya"
"ya hati-hati dijalan dan belajar dengan benar" jawab rangga dan aisyah yang hamper bersamaan.
Dimas melangkah kan kakinya melewati hamparan pesawahan yang sangat luas.Dimas terus berjalan melewati hamparan persawahan tersebut hingga dia melihat sebuah jalan yang sudah di aspal serta melihat dua orang sahabatnya yang sedang asyik mengobrol.
"Pagi"kata dimas sambil menepuk pundak salah satu temannya itu
"wah sialan lu dimas,bikin aku terkejut aja"
"ya maaf lah dik"balas dimas sambil melilitkan tanggannya di pundak temen nya itu.
"eh kalian lagi cerita apaan"
"ini dimas kami lagi bahas film yang semalam,filmnya bagus bangat"
"o..yang kisahnya tentang ksatria hitam dari galaksi X itu ya?"jawab aldi salah satu temannya Dimas
"iya Dimas yang judulnya knight from the Galaxy X"kata Dhika
"eh jadi kalian juga nonton film itu ya?"
"ya aku nontonnya sampai habis"balas Dhika
"aku juga sampai habis,soalnya film nya seru banget bikin ketagihan.Apalagi adegan pas sih pemeran utamanya hancurin meteor yang akan menabrak bumi.Wuii..itu apik bangettt"jelas aldi dengan sangat bersemangatnya sambil memperagakan beberapa gerakan saat ksatria menghancurkan meteor tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rangga dan Aisyah :Nada-Nada cinta
RomanceSlow update Status Ongoing novel ini menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Rangga.Rangga adalah seorang siswa di kota Painan dia adalah termasuk siswa yang berprestasi di sekolah nya .Dia selalu berhasil menjuarai semua olimpiade yang dii...