1#malam yang gelap

11 1 0
                                    

     Hai.. Aku airi hidup ku cukup berbunga dan baik2 saja sampai aku kelas 3 SMP. Ibu dan ayahku bercerai sebenarnya aku tau alasannya dan Entah knpa aku tdk terlalu sedih akan hal itu, tapi saat ini aku ingin berbagi cerita cintaku dan ingin kalian berpendapat apakah aku salah atau tidak ?

    Baiklah aku memulai kisah cintaku di kelas 3 SMP awalnya ketika aku masuk di organisasi pramuka dan sering mengikuti acara2 kepramukaan tapi ada saat dimana anggota pramuka di skolahku disuruh oleh pembina untuk membantu pendiksaran skolah lain, aku merasa senang krna itu untuk pertama kalinya aku mengikuti pendiksaran, kami mulai berjalan kelokasi dan memasang tenda tapi saat pendiksaran di mulai ada seorang lelaki dan dia adalah senior pramuka dari skolah yg mengadakan pendiksaran ini dan dia lebih senior dari aku bernama Qash.

     Aku tidak tau siapa dia tdk pernah melihatnya sebelumnya dan saat itu malam hari, dan kita 1 pos penjagaan entah kenapa aku merasa sama2 nyaman dengan dia kita langsung akrab dan berbagi kisah masing2, aku mulai menanyakan pertanyaan seputar kepramukaan kepada peserta sebagai syarat ia bisa lolos harus menjawabnya dgn benar, tapi ada seorang lelalki juga dia tdk tau apa jawaban dri pertamyaan ku dan aku menghukumnya push up.

   Saat semua regu selesai dan keadaan itu masih lumayan gelap aku mencari Qash diam2 dlm hati, aku duduk diatas batu besar tiba2 aku merasa ada seorang yg duduk dibelakang ku dan meyapa
"hy, kita tadi satu pos jagakan, namamu siapa ?"
tapi kami duduk saling membelakngi "aku airi kamu siapa ?" jawabku.
"aku Qash panggil Qash aja"jawabnya.
"o.. Qash bagus skali namanya" pujiku.
"hehehehe... Aku udah mau pulang nih kamu hati2yah pulangnya nanti". "kenapa pulangnya cepat skali ? Bkn kah ini masih subuh ? Yg lain juga bernatr siang baru pulangnya". Tanyaku
"ia.. Aku harus kembali ke skolah ada kegiatan lagi, yaudah aku duluannya, jangan sedih jangan lupa ingat namaku mungkin aja kita bisa jumpa kembali. Heheh". Jawabnya
"iya, aku sedih deh kamu hati2 yah. Gimana aku mau ingat kamu aku gak bisa liat muka kamu ini terlalu gelab". Qash langsung menyalakan senternya dan menyentermuka nya
"nih kamu ingat wajah aku yah" lalu menyenter muka ku "aku juga akan ingat muka kamu wah kamu cantik hehehehe".
Aku iyakan saja padahal tdk terlalu bisa melihat wajahnya.

    Sebulan setelah acara itu dia mengirimkan ku pesan mungkin dia tau nmrku dri tmn2ku. Kita saling berkirim pesan, saling bercerita dan menjelasjan diri kita masing2, dia adalah seorang siswa SMA kls 1, dan lahir tahun 1998, ia cukup sopan, baik dan polos lalu seiring berjalannya waktu aku bertanya siapakah cinta pertamanya, lalu ia menjawab bahwa ia pernah menyukai seseorang dan pernah pacaran tapi ia tdk pernah menembaknya ia hanya bercanda2 saja dan yah ia hanya bertahan 3 hari saja, ia menambahkan bahwa saat itu ia masih tdk mengerti maksudnya itu lalu aku tertawa mendengarnya. 
    
    Skolahnya lumayan jauh dri pusat kota sdangkan sekolahku masih brada di pinggir2 kota jdi akses informasi masih kurang, hanya 1 bulan kita sring berbalas pesan dan tiba2 lose kontak.
.
Maaf kalo ada yg typo dan membingungkan

journey of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang