PROLOG

234 10 0
                                    

Kedua orang tua eliza sudah bercerai semenjak eliza ber umur 4 tahun, dan dia tinggal bersama ayahnya. Semakin lama umur eliza semakin bertambah dan sekarang dia sudah menginjak umur 15 tahun, selama berjalannya waktu eliza mulai memahami kenapa selama 11 tahun lamanya ibu eliza tidak lagi tinggal bersama ayah dan dirinya.

Dan selama itu pula eliza haus akan kasih sayang seorang ibu, dan rindu akan sentuhan seorang ibu.

Ayah eliza sangat sayang pada eliza, tetapi ayahnya sangat gila kerja. Sehingga, jarang memiliki waktu bersamanya.

Selama 11 tahun eliza sudah tidak pernah bertemu dengan ibu nya. Eliza tidak pernah menyalahkan kedua orang tua nya mengapa mereka berpisah, mungkin itu sudah menjadi kehendak allah.

Yang membuat eliza kecewa pada ibu nya mengapa dirinya tidak pernah mengunjungi eliza, apakah ayah nya melarangnya?, sungguh eliza tidak tahu. Eliza memang kecewa terhadap ibu nya tapi tidak bisa di pungkiri bahwa dirinya pun sangan rindu akan sosoknya.

Eliza mempunya tiga sahabat. Pertama, bernama Anna dia cantik dan bisa dibilang dia itu playgirl, suka sekali mempermaikan hati lelaki dan sifat dia yang seperti itulah yang paling tidak disukai oleh sahabat nya termasuk eliza.

Kedua, bernama Mariane dia cantik dan memiliki sifat yang sama seperti eliza. Namun, kepada sahabatnya juga.

Ketiga, bernama Ivana dia juga cantik dan memiliki sikap yang sangat ramah dia yang paling dewasa di antara mereka bertiga.

Mereka bertiga bersahabat dengan eliza sejak awal masuk ke SMA CEMPAKA dan mereka berempat sudah kela XI dan kelas nya pun tidak pernah dipisah.

ELIZABETHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang