Matahari sudah menyelinap masuk ke celah kamar syahril, membuat tidur nyenyak syahril terganggu. Syahril menggeliat sebentar sebelum membuka matanya, jam sudah menunjukan pukul 06.00 dengan malas syahril bangun menuju kamar mandi.
Setelah 20 menit akhirnya syahril sudah selesai mandi, dan lain sebagai nya. Akhirnya dia turun untuk sarapan bersama kedua orang tua nya.
"Pagi ma,pa" sapa syahril sambil tersenyum ke arah kedua orang tua nya
"Pagi" jawab orang tua syahril
Saat sedang menikmati sarapan tiba-tiba mama nya
"Kamu udah punya pacar belum?" tanya maria
"Belom resmi mah, baru calon" jawab syahril sambil makan sarapan nya nya
"Siapa?" tanya fahri papa syahril
"Cewe pah" jawab syahril santay
Fahri memutar bola mata nya malas
"Papa juga tau, yakali kamu pacaran sama cowo" ucap fahri malas
Syahril hanya menyengir kuda
"Dia itu anak nya cuek-cuek ngegemesin gitu, nanti kalo udah resmi syahril ajak kerumah. Syahril berangkat dulu" ucap syahril sambil bangkit dari duduk nya dan mencium punggung kedua orang tua nya
"Assalamualikum"
"Waalaikumsalam"
🍁🍁🍁🍁🍁
Koridor sekolah telah ramai oleh para siswa-siswi SMA CEMPAKA. Karna tadi eliza bangun agak siang, untung saja belum bel masuk kalau tidak dia akan di hukum.
"Eliza!" Teriak seseorang yang membuat eliza menghentikan langkah nya dan menoleh ke arah suara itu
Ternyata Anna, Ivana, dan Mariane. Dan mereka pun berjalan bersama menuju kelas.
Baru saja mereka ingin duduk, bel masuk sudah berbunyi dan tidak lama kemudian datang guru yang mengajar di jam pertama.
Bel masuk sudah berbunyi sedari tadi, tatapi ke empat anak laki-laki itu masih berada di rooftop sekolah dan memang tidak ada niatan untuk masuk ke kelas.
"Ga masuk kelas nih?" tanya Erlangga
"Ga dulu deh, ga mood gua" jawab syahrilErlangga pun menganggukan kepala nya. Dan kedua orang teman nya lagi sedang asik bermain game
Ya orang tersebut adalah Syahril, Erlangga, Faisal, dab Rizki.
🍁🍁🍁🍁🍁
Bell istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu, segerombolan siswa siswi langsung memenuhi kantin sekolah termasuk eliza dan ketiga sahabatnya.
"Kalian mau makan apa?biar gua sama mariane yang pesen" tawar eliza kepada ivana dan anna.
"Gua baso deh sama juz buah naga" ucap anna sambil memainkan ponselnya.
"Gua mie ayam aja sama juz mangga" ucap ivana
Eliza pun mengangguk dan berlalu pergi untuk memesan makanan bermasa mariana.
Saat sedang asik menikmati makanan tiba-tiba
"Allahuma" seru ivana kaget karna tadi ada tangan yang memegang belakang bangkunya.
"Hehe sorry" ucap cowo teresebut sambil menyengir kuda.
"Kita boleh gabung ga?yang lain mejanya udah pada penuh" ucap cowo satunya meminta ijin.
Memang hanya bangku yang eliza dan temannya duduki yang masih kosong
Eliza mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kantin, memang benar semua bangku sudah terisi penuh.
"Boleh ko ka" ucap anna tidak lupa dengan senyumnya.
Mereka pun akhirnya makan bersama.
Eliza merasa ada yang sedang memperhatikannya. Eliza mendongkak tatapan mereka bertemu, eliza dan syahril. Tak lama kemudian eliza mengalihkan pandangannya kearah lain.
Ya orang yang makan bersama mereka adalah syahril dkk.
Terus vote yaa biar author makin semangat buat uppdate
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIZABETH
Teen FictionSiswi SMA CEMPAKA yang memiliki wajah yang sangat cantik. Namun, dibalik kecantikannya itu dia memiliki sikap yang dingin, cuek, dan tatapan yang tajam. Namun berbeda jika sudah bersama sahabat-sahabatnya. Ada kah cowo yang mampu mencairkan elizabet...