06 - Jung

3.3K 456 69
                                    

.

Yunho melangkah memasuki Mansion Jung saat tiba - tiba saja Heechul menghadang jalannya di depan pintu dengan tangan terlipat.

"Mana menantu dan cucuku?"

"Di rumahnya, eomma"

"Jangan - jangan kau hanya membuat alasan saja Jung"
Heechul menyipitkan matanya curiga. Sementara Yunho hanya menatap Eomma-nya datar.

"Aku serius"

"Lalu mana buktinya Jung Yunho?"

Yunho melipat tangannya, lalu menatap Eomma cantiknya dengan seringai di sudut bibirnya.

"Bukankah Eomma sudah menyelidikinya juga? Jangan kira aku tidak tau"

Heechul cemberut, putranya ini benar - benar..

"Sebaiknya Eomma cek sendiri ia bahkan tak menjawab keinginanku untuk merawat mereka. Eomma sudah mengerti kenapa dari laporan tentang dia, siapa tau dia akan luluh. Aku akan ke kamarku"
Tanpa mendengar jawaban Heechul, Yunho sudah beranjak pergi.

"DASAR JUNG MENYEBALKAN!"
Heechul menghentakkan kakinya kesal. Lalu menuju kamarnya dan membanting pintunya kasar.

Ah, sepertinya Heechul lupa jika ia juga seorang Jung😅

.

Disini lah Heechul sekarang, di depan rumah minimalis Kim Jaejoong, calon menantu yang telah mengandung cucu pertamanya.

Ia terlalu excited hingga mobilnya penuh perlengkapan bayi dan makanan penuh gizi, bahkan beberapa kardus susu ibu hamil berbagai rasa.

Kedua tangannya menenteng paper bag bermerk berisi baju - baju Oversize untuk calon menantunya.

Heechul mengetuk pintu beberapa kali. Lalu saat pintu terbuka, ia terpana.

Ia sudah melihat wajah Jaejoong dari foto yang diambil oleh orang suruhannya, tapi saat melihat langsung ia merasa bahwa Jaejoong berlipat ganda lebih cantik, apalagi dengan perutnya yang agak buncit, Heechul yakin jika siapapun yang melihat Jaejoong sekarang tidak akan percaya jika ia adalah laki - laki.

"Maaf, anda siapa? Dan ada keperluan apa?"

Heechul kembali terpana mendengar suara lembut namun terdengar tegas itu. Pantas saja putra datarnya itu bisa jatuh dalam pesona namja cantik di depannya ini.

"Aku ada perlu sedikit denganmu"

Jaejoong tersentak.

"Ah.. Maaf.. Silahkan masuk"
Jaejoong menggeser tubuhnya, mempersilahkan Heechul masuk.

Sepanjang jalan, Heechul mengamati rumah minimalis Jaejoong.

'Hmm, kecil tapi sangat rapi, bersih dan... elegan, Mata si datar Yunho bagus juga'

"Silahkan duduk"

"Terima kasih"

Heechul menyeruput Teh hangat yang baru saja Jaejoong suguhkan dengan elegan.
Sementara Jaejoong hanya terdiam dengan fikiran berkecamuk, di lihat dari segi manapun Yeoja cantik di depannya ini adalah orang berada, pembawaannya tenang dan elegan. Tapi ia benar - benar yakin belum pernah melihat Bibi ini dimanapun. Jadi, ada urusan apa?

Heechul melirik Jaejoong sekilas.

"Jadi.. Tujuanku kesini adalah untuk melihatmu dan juga cucuku. Aku Jung Heechul, ibu Yunho"

Jaejoong berkedip kaget, baru semalam Yunho telah berhasil mengacaukan pikirannya hingga sulit tidur, dan saat pagi menjelang. Dan sekarang gantian wanita cantik yang mengaku ibu pria itu juga mengejutkannya. Mereka ini benar - benar..

GamophobiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang