Kau Cantik

863 68 2
                                    


"Tuan.. Ini tempatnya, disini sangat sejuk dan asri"

Kai menatap sekitarnya. Dia hanya tersenyum.

"Apa kau menyukainya?"

Kai menatap lekat wajah Krystal, dia tersenyum dan mengangguk.

"Iya.. Aku menyukaimu"

Krystal terkejut, dia merasa sangat heran.

"Apa yang kau katakan, Tuan?"

Kai terkekeh dan mengusap tengkuknya.

"Krys, maaf aku terlambat" ucap Krystal dengan nafas yang masih terengah.

Krystal melirik jam ditangannya.

"Kalian memang selalu saja telat" kesal Krystal.

Minhyuk hanya tersenyum.

"Tuan Kim.. Perkenalkan ini Chanyeol, dia seorang fotografer.. Dia yang akan mengurus masalah dokumentasi pernikahanmu nantinya"

Kai mengulurkan tangannya dan berjabat tangan dengan Chanyeol.

"Krystal maafkan aku" teriak Baekhyun  dengan nafas yang masih tersengal-sengal.

"Sudah biasa" ucap Krystal singkat.

"Tuan Kim.. Ini adalah Baekhyun dia yang nantinya akan mengurusi dekorasi dan pernak-pernik pernikahanmu"

Kai dan Baekhyun saling berjabat tangan.

"Krystal" teriak Sehun.

Krystal benar-benar geram dengan kelakuan partnernya itu.

"Tuan Kim.. Ini Sehun.. Dia yang akan mengatur acara di hari H-nya"

Sehun dan Kai saling berjabat tangan.

"Jadi pria-pria ini adalah partnermu?"

Krystal mengangguk.

Kai memutar bola matanya dengan malas.

'Pasti salah satu diantara mereka ada kekasihnya Krystal' batinnya kesal.

***

"Apa Krystal sudah punya kekasih?" tanya Kai kepada Baekhyun.

Baekhyun hanya tersenyum.

"Kau pasti berpikir diantara kami bertiga ada satu orang yang menjadi kekasih Krystal?"

"Bukankah memang benar seperti itu?"

"Tidak.. Hubungan kami bertiga adalah partner kerja, kami bekerjasama secara profesional"

"Ohh.. Baguslah" ucap Kai pelan.

"Kenapa? Apa kau mengatakan sesuatu?"

"Hmm tidak, tidak"

"Ayo Kai.. Akan aku tunjukan nanti konsep acaranya"

Kai mengangguk, dia mengikuti langkah Baekhyun.

Tatapan Kai tertuju kepada Chanyeol dan Krystal, mereka sedang asik mengobrol di sudut sana sesekali Krystal tertawa geli dan Chanyeol merangkul tubuh Krystal.

Entah mengapa hal itu membuat Kai merasa tidak suka, dia mengepalkan tangannya.

Baekhyun yang sudah sampai tempat yang dituju bingung karena tidak melihat Kai. Dia menoleh ke belakang dan menggelengkan kepalanya saat melihat Kai tengah memperhatikan Krystal dan Chanyeol.

Baekhyun lalu melangkahkan kakinya menghampiri Kai.

"Hei" ucap Baekhyun dengan menepuk bahu Kai.

Kai tersadar, dia lalu menoleh.

Krystal dan Chanyeol pun menoleh karena suara Baekhyun yang nyaring itu.

"Hahaha.. Maafkan aku Krystal, Chanyeol, karena suaraku menganggu kalian"

Kai hanya mendengus kesal.

Krystal dan Baekhyun lalu menghampiri mereka.

"Hei.. Ada apa memangnya?" tanya Baekhyun.

"Ini si Kai.. Aku ajak keliling tapi malah diam disini dengan terus memperhatikan kalian"

SHIT!

Kai mengumpat di dalam hati. Benar-benar ucapan Baekhyun membuatnya malu.

Baekhyun lalu menatap tajam Kai, sedangkan Krystal dia hanya menatap dengan datar, dia lalu pergi menghampiri Sehun.

"Kai.. Bukankah kau klien kami? Jangan bilang jika kau menyukai Krystal? Ckck.. Krystal kami memang cantik, tapi kau kan memilih jasa WOnya untuk menikah dengan pasanganmu, kan? Bukan dengan Krystal?" tanya Chanyeol dengan tatapan yang sangat tajam.

"Hei.. Kau ini bicara apa? Tentu aku akan menikah dengan kekasihku dan bukan dengannya" elak Kai.

Chanyeol melirik Baekhyun dan menepuk pundaknya.

"Baiklah.. Kami pegang omonganmu, iya kan, Baek?"

"Iya, karena kami saja sangat susah untuk mendapatkan hati Krystal, masa iya kau yang mendapatkannya, ah aku tak rela" jawab Baekhyun.

Kai langsung memelototi Baekhyun.   Baekhyun kemudian berlari kabur.

"Ayo.. Kita kesana, nanti kita akan jelaskan konsep yang kita rencanakan untuk pernikahanmu, jika kau ada masukan atau saran nanti kami akan terima dan merencanakan ulang"

Kai hanya mengangguk.

Dia terus terdiam dan sesekali melirik Krystal, entah mengapa ada getaran di hatinya saat melihat senyuman Krystal. Ada perasan berbeda yang mengusik ketenangan hatinya kini, perasaan yang dia tak rasakan saat bersama Seulgi.

Krystal tak sengaja melirik ke arah Kai, dan tersenyum. Senyuman Krystal terasa sangat membuat Kai terpana, senyuman yang manis dari gadis yang sangat manis.

Nampaknya meeting mengenai acara pernikahannya kini bukan lagi hal yang membosankan baginya, bisa jadi ini merupakan jadwal favorit Kai. Karena sesibuk apapun dia menangani pasiennya di rumah sakit, saat dia harus meeting masalah pernikahannya hatinya terasa sangat senang karena bisa melihat senyuman si gadis manis itu.

Rasanya ingin sekali dia bertemu terus dengan si cantik yang telah mencuri hatinya itu, jika diperbolehkan ingin rasanya dia mengundur pernikahannya dua atau tiga bulan lagi agar dia bisa lebih lama bertemu dengan Krystal.

'Krystal, kau benar-benar cantik' puji Kai dalam hati.

To be continued...

MY WEDDING PLANNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang