Dia Aneh

752 61 1
                                    


"Kai.. Apa kau menyukai konsep yang kami berikan untuk pernikahanmu nanti? Jika kau ada masukan katakan saja karena kepuasan klien ada prioritas utama kami" ucap Krystal.

Kai hanya menatap Krystal dengan pandangan yang kosong, bibirnya menyunggingkan senyuman. Menatap Krystal tanpa berkedip.

Baekhyun menyenggol bahu Chanyeol.

"Lihat itu.. Nampaknya dia menyukai Krystal kita" bisik Baekhyun pada Chanyeol.

Chanyeol memperhatikan Kai dengan seksama, begitupun dengan Sehun.

"Hei Kai, bagaimana?" tanya Sehun dengan nada keras.

Tapi Kai masih tak bergeming, dia tetap menatap Krystal sambil menopangkan dagunya.

Krystal merasa risih, dia melirik ketiga sahabatnya itu.

Baekhyun lalu beranjak dan menghampiri Kai, dia mengibaskan tangannya namun Kai tak juga tersadar dari lamunannya.

Chanyeol lalu berjongkok dengan menopang dagunya menatap wajah Kai dengan lekat. Tubuhnya menghalangi tubuh Krystal.

Kai langsung terkejut. Mulutnya terbuka dan matanya membulat.

"Hahahaha, kau kenapa, Kai? Daritadi Krystal menjelaskan semuanya padamu namun nampaknya kau tak mendengarkannya, ckck.. Apa kau begitu terpana dengan kecantikannya?" goda Chanyeol.

Kai hanya mengelus tengkuknya.

"Ingat Kai.. Kau disini adalah klien dan kau memiliki calon istri, tolong jaga pandanganmu itu" kesal Baekhyun.

Sehun hanya menatap tajam ke arah Kai, karena dia bukan tipe pria rumpi seperti kedua temannya itu. Dia melirik ke arah Krystal dan tersenyum.

"A-aku.. Maaf tadi aku benar-benar tidak fokus.. Bagaimana Krystal bisakah kau ulang penjelasanmu tadi?" tanya Kai dengan melirik Krystal.

Chanyeol dan Baekhyun menutupi tubuh Krystal.

"Biarkan kami saja yang menjelaskannya kepadamu" ucap Chanyeol dan Baekhyun kompak.

Kai hanya mendengus kesal karena harus mendengarkan ocehan dua pria menyebalkan ini.

Sehun menarik lengan Krystal dan membawanya menjauh dari mereka. Kai menatap ke arah Krystal dan Sehun. Seolah dia tidak suka dengan kedekatan mereka.

"Ada apa, Sehun?"

"Krys.. Pria itu nampaknya aneh, dimana kau bertemu klien sepertinya?"

"Oh, calon istrinya yang menghubungiku, karena dia sedang ada urusan jadi dia yang menggantikan untuk survei kesini"

"Kau harus hati-hati, Krys. Ingat kau tidak boleh pergi dengannya berdua saja dengan alasan apapun, karena aku melihat gerak-gerik aneh dari pria itu"

"Sehun, kau tenang saja, kau kan sudah mengenal diriku"

Sehun hanya mengangguk.

Kai masih tidak fokus mendengarkan penjelasan dari Chanyeol dan Baekhyun. Matanya tetap tertuju ke arah Krystal dan Sehun.

***

"Hm melelahkan"

Kai merebahkan tubuhnya di kasur empuk miliknya. Dia memejamkan kedua matanya, senyuman manis Krystal terus mengusik pikirannya.

Kai kembali membuka matanya, dia mengusap wajahnya.

"Astaga! Aku benar-benar sudah gila.. Aku tergila-gila dengan senyumannya itu. Andai saja aku bertemu dengannya lebih awal mungkin aku akan menikah dengannya. Astaga!"

MY WEDDING PLANNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang