"Dianaa beliin gua ciki dong. " Ucap Regy bermalas-malasan, ia berguling-guling di atas kasur untuk menghilangkan rasa bosan nya.
Ga berfaedah amat caranya :( -author
Diana yang melihat Regy pun memasang wajah jijik seperti 'lu siapa' arti dari wajahnya.
"Order makanan aja kali ya? Mau makan apa? " Tanya Diana yang sedang melihat daftar makanan di handphone nya. Regy yang sedari tadi hanya bermalas-malasan pun menjadi semangat mendengar perkataan Diana.
"Mau corndog, pizza, mie ayam, pudding, burger, pasta, ayam geprek, es krim, sosis bakar, baso-"
"Oke kita pesen pizza. " Ucap Diana tenang, Regy pun cemberut dan kembali tersenyum sumringah dengan ucapan Diana
"Minumnya waktuchat aja ya. " Tanya Diana, melihat Regy yang semangat pun mengerutkan dahinya bingung.
'Ini anak kenapa lagi?' batin Diana
"Gua matcha tea latte, yang large ya ya ya. " Ucap Regy semangat, Diana hanya menganggukkan kepalanya.
"Yeeeay sayang Dianaa! " Regy memeluk leher Diana yang sedang memesan makanan untuk mereka. Diana menoyor kepala Regy karena memeluk nya seperti itu. Regy pun menghempaskan tubuhnya ke kasur dan mulai berguling-guling lagi
"Seumur umur gua ga pernah guling-guling kayak gitu pas lagi bosen gy. " Ucap Diana jengah melihat Regy seperti itu, ia hanya membuat kasurnya menjadi berantakan saja, tak mau merapikan nya kembali. Regy pun terkekeh malu
Sabar aja gua mah😔 -Diana yang terdzolimi
"Tidur aja kali ya? Eh tapi kan gua bosen, bukan ngantuk. Apa ngerjain tugas aja? Tapi ga mood nulis-"
"Jalan keluar aja lah ribet amat lu! " Tukas Diana, ia bosen mendengar keluhan sepupu sengklek nya itu.
"Ayook! " Regy pun langsung bangkit dan menyambar hoodie nya dan menarik tangan Diana.
"Eh eh eh apa-apaan ni narik-narik?! "
"Jalan-jalan keliling komplek- OH IYA tar malem kan ada pasar malem, kesana ayook! " Heboh Regy menarik-narik tangan Diana
"Inget ada tugas. " Ucapan Diana tersebut membuat Regy kaget, padahal tadi dia sudah ingat kalau ada tugas. Regy pun langsung melepaskan hoodie nya dan kembali ke kamar Diana, ia mulai membuka laptop dan buku-bukunya. Mencari posisi yang nyaman dan mengacungkan jempol nya ke udara.
"Siap ngerjain tugas. " Ucap Regy semangat, demi ke pasar malam ia rela mengerjakan tugasnya lebih awal. Karena kalau sudah di pasar malam, Regy bakal lupa waktu.
"Kemana Regy yang males-malesan ya? " Sindir Diana, ia terkekeh melihat kelakuan sepupu kekanak-kanakan nya itu. Ia pun berjalan ke kamarnya kembali dan mendudukkan dirinya di dekat Regy.
Diana yang melihat Regy sedang serius mengerjakan tugas nya pun langsung mengambil handphone nya dan memfoto Regy secara diam-diam, dan memposting di status instagram nya dengan caption 'demi ke pasar malem'
Dan ia pun kembali terkekeh saat melihat banyak yang berkomentar tentang status instagram nya.Banyak yang berkomentar seperti 'Regy jadi rajin? ' Diana pun tertawa terbahak-bahak, semalas itu kah Regy? Sampai teman-teman nya tidak percaya apa yang dia lihat di instastory Diana.
Mayavanessa_
|Reply your story
Si Regy lu apain njir?
Jadi rajin gitu anaknya
Astaga lu kata gua dukun apa
Tu anak mau ke pasar malem, tapi gua suruh kerjain tugas nya dulu
Lu kan tau sendiri kalo dia udah kemana-mana pasti lupa waktu
Oh mau ke pasar malem toh
Ikut dong!
Gua ajak anak-anak DSP ya
Boleh boleh
Read"Bangke di read doang. " Diana mendengus kesal, ia pun menoleh ke Regy dan terkejut
"REGY JANGAN TIDUR EH! " Diana menggoncang-goncangkan badan Regy agar ia segera bangun dan melanjutkan tugas nya."Mmmmmh gua bangun kalo makanannya udah dateng ya? " Ucap Regy masih mengantuk mencoba bangun untuk pindah ke kasur.
Woi lah :( -Diana yang terdzolimi pt.2
Diana pun hanya mendesah pelan dan mengambil alih laptop Regy, Diana menganga melihat tugasnya Regy.
'Tugas nya udah selesai demi apa?!' batin Diana yang tak percaya apa yang ia lihat. Ia mengoreksi tugas Regy dengan teliti, benar-benar tidak ada yang salah maupun kurang. Ia melihat ke arah Regy dan melihat kembali tugasnya, Diana benar-benar tidak percaya dengan sepupu ajaib nya ini. Ternyata benar kata sepupu dari bunda nya Regy, dia tidak boleh meremehkan Regy.
"Permisi, gofood! " Teriak seseorang, seperti nya itu driver makanannya.
"Iya tunggu sebentar! " Teriak Regy bangun dari tidurnya, ia berlari pelan menuju ke tangga dengan terbopoh-bopoh.
"Bener-bener ajaib astaga sepupu gua." Ucap Diana masih ternganga. Diana pun terkejut mengingat Regy yang sedang mengambil makanannya tanpa membawa uang. Ia segera menyusul Regy ke bawah.
"Dianaa uangnya mana!"
Benar-benar sepupu yang tidak tahu diri
Tbc
Kurang panjang yeu?
Kalo gw punya spupu kyk Regy, gabakal gw anggep lagi njir..
Lilfrogie🐸
KAMU SEDANG MEMBACA
| REGYNA |
Teen FictionCerita kisah tentang kehidupan seorang Regyna dan teman-temannya. Dihiasi dengan tawa dan kebahagiaan maupun pahitnya kehidupan dilewati bersama sahabat dengan senyuman manis seberat apapun beban kita, tetaplah tersenyum -Regyna