☘ 3 Cemburu ☘

321 51 11
                                    

Xiao ai kini di krumunin beberapa perempuan yang menanyakan sepupunya yang ganteng rupawan tersebut, Xiao ai hanya tersenyum kikuk karena dua perempuan ini mengikuti nya sampai ke kantin sekolah.

"ayo dong kenalin ke kita Xiao ai pleaseee dia cakep banget siapa tau dia jodohku gimana? "

"Enak aja lo jodoh gue!? "

"Jodoh lu tuh disana lagi makan Bakso"

"Iya si my lop.. Bye gue mau ke ayank dulu deh, dandanan gue dah cantik blum? Xiao ai gimana gue udh cantik blum? "

Xiao ai hanya mengangguk dan mengancungkan jempol bahwa teman sekelas nya ini cantik.

"Ok see ya kapan kapan gue ngobrol lagi sama lo bye sayang"

Teman satunya yang di tinggal hanya menggelengkan kepala, mereka berdua ini sebenarnya tidak dekat dengan Xiao ai tetapi mungkin jalan silahturahmi dari keberadaan Yaxuan untuk mempertemukan Xiao ai dengan teman baru yang bernama, Lily dan yang tadi kabur ke Ao Ziyi namanya Mona.

Kini Xiao ai dan Jingmi mengambil makanan dan mencari Tempat duduk
Setelahnya mereka makan dan berbincang apa saja yang membuat mereka kini menjadi sangat akrab.

Di Sisi lain seorang Pria memerhatikan tawa canda Xiao ai yang begitu manis di penglihatannya membuat dia tak sadar tersenyum kecil disudut kiri bibir nya.

Ternyata itu Ao Ziyi yang diam diam mungkin ada hati untuk Xiao ai entah itu dari kapan mengapa itu juga muncul, tapi dia menggeleng kepala sedikit untuk menyadarkan diri bahwa selama ini Ziyi memperlakukan Xiao ai tidak terlalu mengenakan.

"Kamu kenapa beb? " Tanya perempuan disebelahnya yang tak lain adalah Mona, Ziyi cuman mengendikkan bahu tanda tidak tahu, tapi tatapan ga akan bisa berbohong kalau Mona sebener nya memperhatikan mata Ziyi ke arah dua temannya itu tapi, gatau yang ia pandang seperti itu siapa, membuat Mona sedikit jengkel menatap Xiao ai dan lily.

Ziyi kini berdiri mau pergi tapi ditahan sama mona, ia bertanya Ziyi mau kemana dan dia pengen ikut tetapi Ziyi melepaskan tangan Mona dan menyuruh Mona jangan ikut.

Ziyi pun keluar dari kantin tapi sebelum itu ia bertatapan dengan Xiao ai dan memberikan pose tangan dislike 👎 kearahnya, membuat Xiao ai geram kaget karena orang ga ngapa ngapain di dislike kin memang Ziyi aneh.

Mona yang melihat hanya mengangguk pelan bahwa mungkin ia salah kira bisa bisanya Ziyi suka Xiao ai dan kini Mona beranjak dari tempat duduknya dan Meminta bergabung dengan Xiao ai dan lily, mereka bertiga akhirnya mengobrol Random.

"Nanti mau Ke Toko Aksesoris sebrang jalan ga? " Ucap lily

"Ayo ayo ayo! Gue suka banget kesana barangnya lucu lucu tipe gue semua" Jawab Mona semangat sampai tepuk tepuk cepat telapak tangannya.

Xiao ai sedikit Ragu.

"Lo kenapa? Lo mau kan kesana bareng kita? " Tanya Mona bingung melihat Xiao ai.

"Kayanya ga bisa, aku harus Pulang duluan ada urusan" Ucap Xiao ai membuat dua temannya ini kecewa dan menekuk lucu bibirnya.

"Gapapa kalo lo ga bisa tapi lain kali kalo kita ajak mau ya! "

"Harus mau!"

Xiao ai tertawa kecil dan mengangguk cepat kalau lain kali akan ikut kalo di ajak pergi bersama.

Kini tak terasa jam bel istirahat terganti menjadi Jam masuk untuk melanjutkan Pelajaran selanjutnya.

Sudah berada di kelas duduk di tempat masing masing menunggu guru masuk.

Xiao ai mendapat Notif 2 chat
Sepupu bawel 5 messenger
Flowers boy 2 messenger

Flowers boy itu adalah Chengxin, Xiao ai kini senyum senyum dengan HP nya karena di chat oleh orang favorit, langsung membuka room chat Chengxin dan mengabaikan Pesan dari sepupu Yaxuan.

Berdebarnya Hati [DCX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang