☘ 7 Bimbang ☘

257 44 13
                                    

Ternyata Xiao Ai sakit izin tidak masuk sekolah sampai tiga hari karena fisiknya yang lemah tiba tiba itu.

Pagi Hari dimana Xiao Ai akan memulai sekolahnya kembali walau terlihat bibir Xiao Ai sedikit Pucat, kini ia sedang memakan sarapan paginya dengan sedikit Paksaan Oleh Sepupunya itu Yaxuan yang terus melayangkan sendok berisikan Nasi dan Sayur.

"makan Xiao Ai...masih Pusing? gausah sekolah aja dulu..Papa mama kan  Pasti ngerti" Melas Yaxuan.

"udah ih gapapa aku sehat gini, sini aku makan sendiri...lihat tuh kamu masih banyak makanannya kakak Yaxuan yang tampannnnn..huuu" ujar Xiao Ai menunjuk piring yang masih setengah lagi tersisa.

Yaxuan pun kembali memakan makanannya, setelah selesai makan Xiao Ai bersiap Berangkat Sekolah dan sudah di tunggu Yaxuan di depan gerbang dengan Motor yang merepotkan si Perempuan saat Naik.

15 Menit Perjalanan akhirnya sampai di sekolah, Yaxuan Menurunkan Xiao Ai di Depan Gerbang terlihat Banyak Mata Memandang, bahkan ada cowo tinggi yang bersama satu temannya  mengarah gerbang melihat Xiao Ai dan Yaxuan, Bibirnya tersenyum Kilas, salah satu dari mereka menghampiri Xiao ai dan Yaxuan ternyata itu Ao Ziyi tampa di duga menyapa mereka berdua, yang di sapa  tersenyum beda halnya dengan Xiao ai yang terbingung hanya bisa menatap besar dengan kedua mata yang membuat Ziyi gemas tapi di tahan.

"halo Xiao Ai! halo kakak Yaxuan! senang bertemu kakak Kembali hehe" Sapa Ao Ziyi Melambai Sekilas.

"iya halo  dede Ziyi ~"

"jangan Panggil Aku Seperti itu kak, aku seperti adik kecil huhu aku malu"

apa? dia bahkan tidak pernah memanggilku  selucu itu cih dasar gay!!!!-batin xiao ai

Xiao Ai terus Bertanya tanya di dalam Pikirnya melihat dua Pria yang baru kenal sehari sudah seakrab ini, memang benar ya Sepupunya ini sangat Butterfly friendly.

"Yaudah w duluan ya, kalian baik baik di sekolah kalo perlu lo ziyi jaga adek gue awas lecet.. see ya Ziyi kalau ada waktu kapan kapan Main sama w lagi" ajak Yaxuan.

apa maksudnya?!-batin Xiao Ai

"iya kak.. lain waktu, hati hati dijalan jangan terus terusan bonceng xiao ai kali kali bonceng ceweknya ya" jawab Ziyi tertawa dengan santai lalu membungkuk salam kearah Yaxuan yang akhirnya Pergi, 190 derajat senyum ramah Ziyi Langsung Hilang saat kepergian Yaxuan, ia langsung memandang Xiao Ai dengan jengkel.

" Merepotkan " 

itulah kalimat terakhir dari Ziyi yang Meninggalkan Xiao Ai sendiri menuju Teman temannya kembali yang langsung di tanya penasaran sama mereka, tapi ziyi hanya jawab santai dia hanya Pencitraan, Perkataannya itu di dengar Xiao Ai karena Jarak Mereka yang Tak Jauh, disana dalam Diam Xiao Ai mengepalkan kedua Tangannya lalu menghampiri Ziyi dengan tatapan tajam dengan cepat kaki kanan Xiao Ai menginjak Keras ke kaki Ao Ziyi yang teriak sakit, membuat ricuh suasana  yang melihat.

"LO! MASALAH LO APA HAH? SHHHH.." Nunjuk Aoziyi yang rintih.  

"Woy Lo kenapa anjir?!" salah satu teman Ziyi geram mendorong dikit bagian Pundak Xiao Ai yaitu Wenjia.

"Ingat ya, Gue ga mau di kasihanin sama Orang kaya Lo jangan pernah lo Pencitraan lagi dengan Keluarga gue!!" ucap Xiao Ai meninggalkan mereka menuju kedalam kelas.

Xiao Ai berjalan Cepat menuju kelas dengan lorong panjang koridor dia menahan nangis tak sengaja menabrak seseorang yaitu Tianze yang Lawan arah darinya, Tianze langsung menahan Lengan Xiao Ai bertanya ada apa? tapi langsung di tepis oleh Xiao Ai dan meninggalkan Tianze sendiri, terlihat Tianze khawatir dan menerka nerka. 

Berdebarnya Hati [DCX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang