☘ 5 Sakit ☘

257 47 11
                                    

Besok harinya
Ternyata Xiao Ai Jatuh sakit karena semalaman tidak bisa tidur apa lagi dengan tubuh yang tiba-tiba meriang dimalam hari, tubuh Xiao Ai kini terkena Demam.

Disini ada Sepupunya yang duduk di pinggir kasur Xiao ai, ia menaruh Handuk Kecil Basah ke dahi Xiao ai dengan lembut juga dengan muka kasihan.

Tak lama mama masuk membawa nampan yang berisi Bubur Ayam dan juga menaruh obat, kini nampan tersebut di ambil alih oleh Yaxuan dan menaruhnya di Meja.

Mama mendekat ke ranjang Xiao ai dan menyentuh tubuh anaknya yang benar Benar Panas.
"Mama udah izin ke guru kamu barusan, kalau ada PR nanti Mama tanyain ke Tianze ya, Xiao ai sayang mama mau berangkat kerja dulu, disini ada Yaxuan yang bakal jagain kamu, Yaxuan Jaga Anak saya ya...sama jangan lupa minum obat sama makannya disuapin aja " ucap Mama.

"Iya Tante"

Yaxuan pun mengantar mama ke depan Pintu lalu menguncinya kembali, yaxuan menghela nafas saat mau kekamar Xiao ai lagi.

"Efek jantuh cinta bukannya semangat malah jatuh sakit" gumam Yaxuan.

Kini mereka hanya berdua dirumah Mama Sama Papa udah Pergi kerja.

Di lain tempat seorang Pria sedang melihat kearah bangku yang kosong kehadirannya yang tidak ada malah buat kesal nya, yaitu Ao Ziyi yang merasa muram sosok Xiao Ai tidak ada, entah apa yang dirindukannya, tapi Ao Ziyi jadi semakin tidak semangat.

"Kemana dia?" Gumam Ziyi.
"Lo nyariin Xiao Ai?"

Ziyi yang ditanya langsung kaget karena gumamannya di dengar oleh temennya.

"Kagak lha! Yakali?"

"Gue denger denger dia sakit demam" ucap temennya yang bernama Wenjia.

"Kemarin kan ga hujan, kenapa demam deh aneh"

"Gegera Lo kali?! dia sakit? kepikiran takut dibully Ao Ziyi ...huhu uwuw.." ejek Wenjia.

"Yeh anj bacot"

Setelah di Ejek, Wenjia duduk Di bangku nya dan mulai ngerjain PR minta contekan sama temen lainnya, sedangkan Ziyi memandangi Punggung Wenjia.

Perkataan Wenjia ada benernya juga, apa dia udah sakit hati banget sama gue? Ah sial!! kenapa si Lo bikin gue khawatir gini

Tiba-tiba Mona datang menghampiri sambil bawa buku catatan dia menagih uang kas , Mona adalah Bendahara.

"Pagi sayangnya aku .....minta uang nafkah Dong? "Ucap Mona sambil Buka lebaran catatannya melihat nama Ziyi udah nunggak berapa kali.

"Jahahah nafkah" saut Wenjia.

"Berapa gue nunggak?"
"15k aja "

Tampa basa basi Ao Ziyi Bayar Uang kasnya kemarin kemarin yang nagihin itu Xiao ai tapi Ziyi ga mau bayar terus kalo Xiao Ai yang meminta uang kas entah itu emang kejailannya atau memang dia suka saat Xiao ai marah marah terus agar berlama lama di meja Ao Ziyi ? Sedangkan dengan Mona malah langsung dibayar dan ga mau berlama lama.

"Makasih sayang..ku kira km orang yang susah di ajak cari nafkah hue, woy Wenjia bayar nih Lo udh nunggak 5 bulan jangan PHP terus ye Lo blm aja gue copetin duit lu" ucap Mona ke mejanya Wenjia.

"Berisik" satu kata lirih dari Ao Ziyi tapi tak terdengar karena pelan.

***
Pulang sekolah Tiba, Ao Ziyi Berjalan keluar dengan Wenjia dan juga Mona yang ngikutin terus, sebenernya Ziyi ga suka cara Mona deketin dia tapi selagi dia ga buat masalah Ao Ziyi ga pernah ngusir Mona yang terus di dekatnya.

Terlihat ada Pria yang Ao Ziyi pernah liat waktu lalu, kini Pria itu juga memakai seragam yang berbeda, orang itu duduk diatas motornya sembari melihat ke arah kaca spion membenarkan poninya.

Berdebarnya Hati [DCX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang