1.prolog

21 2 1
                                    

"Rani bannguuuunnnnnn" teriak wanita paruh baya.

"iya maa, ini juga udah bangun " jawab seorang gadis sambil berteriak karna ia enggan turun dari kasur kesayangannya itu.

"bangun itu, cepet ke kamar mandi. ini udah mau dzuhur ,buruaannn bangun " teriak sang perempuan paruh baya.

Dengan segera ia mengumpulkan nyawa dan ia menuju kamar mandi.ia tidak menyadari bahwa ia lupa membuka pintu kamar mandi"duk brakkkkk" *lebay kali lah kau thor
"awww" pekik seorang gadis yang bernama arsyhiela rani anjani.

"hahaha" suara keras menggema diseluruh rumah ."mampus makanya udah siang jangan susah di bangunin ,rasain kan lu"ucap seorang lelaki dari balik pintu.

"adek nya jatuh bukan nya di tolongin malah di ketawain" ucap rani sambil menahan kesal.

"adik ku yang goblok nya di pormalin, bagaimana cara abang mu yang tampan ini menolong  mu jika kamu sudah bangkit sendiri" ucap lelaki itu.ya dia adalah arshya reihan sanjaya kakak satu-satunya yang rani punya.

"tau ah bodok ,dasar abang lucknat " jawab rani dengan kesal sambil bangkit dan membuka pintu kamar mandi.

Melihat adiknya sepertinya marah padanya membuat reihan merasa bersalah .ia paling tidak suka jika adiknya menangis dan marah karenanya. Karena rani merupakan kelemahan nya.

"dek, abang minta maaf ya dek abang janji deh ga gitu lagi" ucap reihan denga tulus disertai puppy eyes nya.

"tidak, tidak ,sudah pergi sana " ucap rani sambil dilebay lebayin.

"maaf ya dek janji deh, nanti diskolah abang teraktir " ucap reihan.
Siap siap tekor ini gue. Reihan membatin.

"oke deh tapi, adek yang pilih makanannya, nanti kaya kemarin lagi abang cuman beliin adek bakwan sama es teh " ucapnya pada reihan.

"iya deh apa yang engga buat adek "
Jawab pasrah reihan.

"yeay, asik bosque,yaudah adek mau mandi , huss huss sana " usir rani.

Setelah beberapa menit akhirnya rani pun siap. Ia pun turun dan segera menuju ruang makan.

"pagi ma,pa,pagi bang rei " sapa rani.

"ehemmm tumben gue disapa ." sindir reihan .
"kan mau dapet traktiran, hehehe"ucapnya sambil nyengir kuda.
"dasar adek lucknut" ucap reihhan sambil kesal."bodo wleeeeew"ejek rani..
"sudah ,sudah ,nanti keburu telat" lerai ayah rani.

Setelah sarapan rani dan raihan pun pamit kepada kedua orang tua mereka.
"ma, pa rani sama abang pamit, assalamualaikum " ucap rani sambil menyalami kedua orang tuanya di ikuti dengan reihan di belakangnya .

"bang ,buruan telat nanti gue"ucap rani sambil menunggu reihan yang sedang memakai sepatu .
"lelet banget si bang kek siput "ucapnya lagi. "buru napa bang telat nanti " ucapnya lagi
"iya iya bawel"jawab reihan dengan ketus.

Reihan segera menunggangi motor ninja merah miliknya. Lalu menuju ke SMA Pelita. Setelah beberapa menit akhirnya mereka tiba di SMA Pelita. semua orang memandang iri terhadap rani. Yang bisa di bonceng setiap hari oleh Moswanted SMA Pelita .

"Sok cantik , masih cantikan juga gue"ucap seorang siswi.

"cantiknya neng rani,milik abang seorang"ucap seorang siswa.

"muka hasil oplas, aja bangga "cibir seorang siswi.

"rei, ya ampung ganteng banget pujaan hati dedek "

RaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang