~menunggu itu melelahkan, apalagi yang ga pasti, yang pasti aja lelah apa lagi yang engga.~
~ Strnsa_🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟
Seorang wanita sedang duduk di dekat tangga menunggu kehadiran Kakaknya yang tak kunjung datang.
"abang mana sih katanya di suruh nunggu tapi mana buktinya "gerutu rani sambil menghentak hentakan kakinya.
"isssss lama "gerutu nya lagi.
"cieeee yang lagi nunggu "ucap denand teman sekelas rani.
"menunggu sesuatu yang sangat sulit bagi ku "*malah nyannyi lagi si denand."sirik aja sih adonan"ucap judes rani.
Tapi tak di tanggapi oleh denand, malah ia di tinggal sendiri."emang nasib jomblo mah gini, di tinggal mulu"ucap rani pada dirinya sendiri. Tiba tiba datang kakak kelas rani yang bernama neandra dari atas tangga.naendra yang notabenya lelaki yang termasuk kedalam kategori Moswanted .karna ia termasuk cowok populer dengan ketampanan dan kecerdasanya. Membuat siapa saja yang melihat akan meneteskan air liurnya *authornya aja bisa pingsan kalau liat naendra .rani yang melihat naendra lewat pun tak henti hentinya memandang naendra.bahkan ia tak sadar jika naendra melihat nya.
"mimpi apa gue semalem bisa ketemu cogan. sungguh nikmat tuhan mana yang kau dustakan"ucap pada dirinya sendiri.rani pun melamun memikirkan jika ia menjadi kekasih naendra.
Tiba tiba ada seseorang yang mengagetkan rani.
"Woy!!!"teriak reihan.
"Astaugfirullah al'azim ,setan "umpat rani.
"ini gue, Kali buka setan,untung sekolah udah sepi .bisa malu gue,kalau belum sepi"ucap reihan sambil berlalu meninggalkan rani sendiri.
"Woy tungguin kali "teriak rani sambil mengejar reihan.
Akhirnya duo sejoli itu pun tiba diparkiran dan mengendarai ninja merah kesayangan abangnya itu. Setibanya mereka dirumah, ternyata tidak ada siapapun.
"assalamualaikum ma, pa, ranii sama abang pulangg."teriak rani.
"mama sama papa ga ada, tadi mama udah nelpon gue."ucap reihan sambil menaiki tangga menuju ke kamarnya.
"kok mama gak nelpon adek sih "ucapnya sambil berteriak karna abang nya sudah masuk kekamar kesayangannya itu.
"lo kan anak pungut "teriak reihan dari kamarnya.
"enak aja ,lo tu anak nemu di kotak sampah "balas rani.
"lo tu yang nemu di got."ucap reihan tak mau kalah.
"bodo yang penting gue idup, wleee"ucap rani sambil memejamkan matanya. Rani pun akhirnya tertidur.
Tiba tiba pintu kamar dibuka."woy kebo lo laper kagak ,tidur mulu"ucap raihan.
"apaan sih ganggu "ucap rani dengan ketus dan masih memejamkan mata.
"ayo beli bakso ,yok"ajak reihan.
"baksooooo."ucapnya sambil teriak dan langsung ngacir ke toilet karna ia yakin akan di traktir abang kesayangan nya itu.
"mana sih tu bocah ,lama amat"ucap reihan karna kesal menunggu adiknya yang tak kunjung muncul.
Akhirnya reihan memilih bermain game cacing di ipone kesayangannya itu."gimana rasanya nunggu bang "tanya rani yang tiba tiba duduk di sebelah raihan.
"lama amat sih lo, ampe jamuran ni gue nunggu. dandan dulu sih lo muka gitu gitu aja ga bakal berubah mau lo dandanin kek mana pun. "cerocos raihan.sambil tetap bermain game cacing kesukaannya.
"jadi ga sih, bang.dari tadi bacot mulu"ucap rani karna bosan mendengar ocehan abang nya yang menurutnya unfaedah.
"iya, iya sabar, bentar .tanggung ni cacing gue bentar lagi menang. "ucap reihan ..
"ih lama "ucap kesal rani akhirnya ia memilih berselfie ria dengan ipone rose gold miliknya.
"ckkkk,ihhh cacing goblok, pake acara nabrak segala"umpat reihan.
"skuy ,cacing gue udah mati "ajak reihan.
Tapi ternyata yang diajak bicara malah tertidur.
"lah si kebo malah tidur "ucap reihan.
"woy kebo ,jadi kagak "teriak reihan didepan wajah rani.
"ha?apa bang ,untung gue ga punya penyakit jantung, bisa mati gue"kesal pada abangnya.
"iya, maap ,ayo jadi ga "ucap abangnya dengan nada lembut. *selembut sutra.
"jadi ayo "ucap rani dengan semangat.
Akhirnya mereka sampai ke tempat mang ujang,warung kaki lima langganan mereka .reihan pun memarkirkan motornya dan rani pun memesan bakso."mang baso dua, kaya biasa ya mang "ucap rani dengan semangat.
"siap neng,duduk aja dulu neng "jawab mang Ujang .
"okay mang"ucap rani sambil berjalan menuju kursi yang tersedia disana .
Akhirnya setelah lama menunggu bakso pun tiba.
"baksonya udah jadi neng,silahkan dimakan"ucap mang ujang sambil memberi bakso pada reihan dan rani.mereka pun makan bakso dengan lahap.
"ughhhh akhirnya kenyang"ucap rani sambil memegang perutnya yang sedikit buncit akibat kekenyangan.
"gimana ga kenyang abis 3 mangkok "sindir reihan.
"biar, salah siapa ga mau nambah "balas enteng rani.
"bisa tekor gue ,kalau gue juga nambah goblok"umpat reihan karna merasa jengkel dengan adiknya.
"ihh bang omongnya ga boleh gitu"nasihat rani.
"udah yuk pulang bang "ajak rani.
"iye"jawab raihan sambil menuju ke motor ninja hitamnya.Selama diperjalanan rani tak henti hentinya mengoceh.bertanya ini itu .
"bang kapan, penerimaan siswa baru bang?"tanya rani.
"3 bulan lagi "jawab raihan.
Rani pun hanya ber oh ria saja ketika mendengar jawaban reihan.
Rani pun bertanya lagi pada reihan.
"bang kapan lu punya pacar sih bang, lu normal kaga sih bang "tanya rani."eh. lu kira gue gay gitu, gimana gue punya pacar kalau gue selalu di gosipin deket sama lu "jawab reihan.
"bang mama ,sama papa kapan pulang sih "tanya rani.
"mungkin lusa "jawab raihan.
Akhirnya mereka pun sampai di rumah.
"ughhhh ngantuk "ucap rani sambil menguap .
"bang gue duluan ya bang, mau tidur, bye"ucap rani sambil mendahului abang nya.
"yaudah sono gih"usir reihan.
Rani pun menuju kasur kesayangannya dan mulai tertidur.Tanpa rani sadari ternyata waktu sudah malam. Ia pun mencuci wajah dan turun menuju dapur untuk minum.ia melihat sekeliling ternyata sudah sepi.kemana abang lucknat nya itu. Tapi rani tidak peduli ia tetap berjalan menuju dapur .meminum air dan mengambil beberapa cemilan dan minuman untuk di bawa kekamar. Karna ia berencana untuk menonton drama korea yang sudah menanti rani. *Hehehe
"udah cukup kayanya segini"ucap rani pada dirinya sendiri.
"kasian kan kalau sampe drakor gue nunggu, karna gue sudah berpengalaman dengan namanya tunggu menunggu. "ucapnya sambil kembali kekanarnya.
"drakor im coming "ucapnya sambil berteriak.ia pun mengambil laptop kesayangannya dan menuju menonton drakor kesukaannya.
.
.
.
.
.
Gimana ceritanya guys jangan lupa vote dan klik bintang ya guys .dukungan kalian semua sangat berati untukku.tunggu part selanjunya ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rani
Novela Juvenilini cerita pertama gue. jadi harap maklum kalau masih absud. happy reading.happy enjoy... Jangan lupa follow😘. Vote juga harusss.... Arsyhiela Rani anjani Seorang gadis cantik nan imut yang memiliki kisah cinta yang rumit, asam garam telah ia l...