Setelah rapat OSIS beberapa orang pergi dari ruangan untuk menyelesaikan tugas. Mawar sebagai wakil bendahara tentu saja memilih duduk santai di dalam ruangan bersama denganku yang tengah sibuk memilih photo yang pantas untuk di dokumentasikan.
Tak lama kemudian Yuan Srinarendra, ketua OSIS angkatan tahun ini tanpa basa-basi langsung menaruh beberapa kertas di depanku.
"Apa ini, Bang?"
"Biodata anggota OSIS, tolong dipisah. Yang silang mau kalian bakar atau potong terserah tapi yang dilingkari merah taruh map lain."
Setelah memberikan berkas itu Bang Yuan pergi dengan terburu-buru. Agak malas sebenarnya pekerjaanku terlalu banyak tapi aku tidak bisa menolak. Berbeda dengan Mawar justru ia bersemangat sekali.
Dari semua ada satu kertas yang membuat terkejut. Itu biodata tentang June dengan lingkar merah. Karena tidak mau dilihat oleh Mawar buru-buru ku lipat kemudian kumasukkan ke tas.
"Ini sudah semua?" tanya Mawar dengan ekspresi yang menampakkan kekecewaan.
"Iya, tidak lihat sudah tidak ada apa-apa disana,"
"Yah kenapa tidak ada biodata June,"
"Dia kan bukan anggota OSIS,"
"Tapikan pernah mendaftar,"
Ternyata June sempat mendaftar sebagai calon anggota OSIS. Setelah secara pribadi kutunjukkan selembar kertas yang tadi sempat kupungut, Bang Yuan akhirnya menjelaskan beberapa hal menyangkut tentang June.
Dulu June pernah mendaftar sebagai calon anggota OSIS namun ia mengundurkan diri pada seleksi hari kedua dengan alasan yang sampai sekarang Bang Yuanpun tidak tahu. Padahal menurut Bang Yuan sendiri June itu layak menjadi anggot OSIS. Saat mengatakan itu Bang Yuan terlihat begitu kecewa.
"Kalau kamu bisa mengajak June masuk OSIS saya akan berterimakasih sekali."
Boro-boro membuatnya masuk OSIS, bahkan sampai sekarang aku masih tidak tahu bagaimana membuatnya berbaikan dengan Hanbin. Sudah tiga hati ini Hanbin terus mengirimiku pesan spam agar mau membantunya.
Pusing, kesal, muak semua menyatu memenuhi otak padahal sebentar lagi UTS akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS PACAR [KOO JUNHOE]
Teen FictionCerita tentang June, Si Sad boy yang pura-pura tsunder. Awalnya selalu menolak dan bilang kalau ia baik tanpa seseorang namun pada akhirnya latar kehidupannya yang rumit terkuak juga. Konflik asmara yang dicampur batin keluarga semakin memperkeruh k...