Prolog

56 5 2
                                    

Oke ini tulisan pertama aku di wattpad, jadi kalau ada yg kurang atau janggal bisa komen kok. aku senang dikasi kritikan. Jangan lupa voment guys. Terima kasih juga yg udah mau mampir ke lapak sini hehe. 

💜🤗💜

...

Dingin dan sepi selalu terjadi saat malam hari di kota ini, sampai-sampai kota ini dijuluki kota hantu oleh penghuninya, dimana yang tinggal hanya berkisar 300 orang saja. Kota ini bernama Woodlively. 

Tidak pernah ada orang yang mau menikmati malam dengan berjalan-jalan, ataupun hangout bersama teman dengan memesan coklat panas, ataupun juga orang-orang yang ingin membeli keperluan mendadak saat malam. Pasti sebisa mungkin orang-orang akan keluar di pagi hari dan menahan apa yang mereka butuhkan di malam sebelumnya.

Percuma juga keluar di malam hari, toko-toko ataupun sebagainya akan tutup. Ya mereka, tutup bahkan sebelum menjelang malam. Berkisar jam 4 sore meraka sudah berkemas menyelesaikan pekerjaannya.

Hal ini sudah terjadi kurang lebih 5 tahun terakhir akibat adanya pembunuhan berantai yang berawal mula dari seorang wanita yang menawan, Sana.

Seperti yang sudah dikatakan, hanya ada 300 jiwa yang menghuni di kota Woodlively maka apapun berita atau pencapaian seseorang akan mudah sekali beredar dan tersebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang sudah dikatakan, hanya ada 300 jiwa yang menghuni di kota Woodlively maka apapun berita atau pencapaian seseorang akan mudah sekali beredar dan tersebar. Dengan kematian Sana, orang-orang dibuat heboh. Secara Sana merupakan anak salah satu pengusaha kaya kota yang terkenal cantik dan cerdas. 

Sana masih duduk di bangku sekolah kala itu, Christopher High School, selalu menjadi sorotan akibat bakatnya yang pandai bernyanyi dan bermain biola, bahkan menjadi juara umum di saat ujian kenaikan kelas. Wow hidupnya sempurna, kaya, cerdas, dan berbakat.

Kematian Sana menggemparkan namun tidak disangka kematiannya akan membuat Woodlively menjadi kota hantu sekarang ini. Karena Sana hanyalah permulaan saja. 

Kematian Sana sangat misteri, ditemukan di dalam tong yang kosong dengan tubuhnya dipenuhi luka memar dan ada bekas luka bertuliskan "NEXT" di lengannya yang kemungkinan ditandai dengan beda tajam yang runcing. Seperti karya seni dibuatkan oleh pelakunya, bentuknya diukir sedemikian indah.

...

Oh iya sorry juga, untuk prolog emang aku buat pendek aja yes. Sorry juga kalau ada typonya. Harap maklum.

💜🤗💜

WOODLIVELYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang