🕊Bismillahirrahmanirrahim🕊
Berhubung karena ini cerita abal-abal yang gue buat karena lagi pengen aja, dimohon untuk memaklumi kesalahan dan kekurangannya, hjshjshjs. Btw makasih buat kalian yang udah mau mampir ke cerita gue hehe🤗
──────O(≧∇≦)O──────
Pria yang terlihat seperti berandalan, berkulit putih dengan balutan baju kaos biasa berwarna navy polos yang dikombinasikan dengan celana jeans hitamnya baru saja memasuki mini market. Tak sedikit orang-orang beralih fokus memandangnya karena wajahnya yang diatas rata-rata. Kehadiran pria itu membuat pelanggan wanita dengan sengaja berebut ingin mendekatinya. Seolah penampilannya itu tidak lagi menjadi masalah bagi mereka.
Violet yang sekilas mengamati gerombolan itu dari antrian di kasir dibuat terkejut karena pria itu seolah datang menghampirinya.
"Permisi, ini dompet lo?" tanya pria itu pada Violet.
Violet tersadar. Ia menggelengkan kepalanya menolak suara yang terdengar berat juga serak bersamaan. Anjir, suaranya teleponabel banget, Violet mengerutkan keningnya ketika pria itu mengulurkan tangan sambil memengang dompet biru muda miliknya.
"Eh, iya itu dompet gue. Kok bisa ada di lo?" tanya Violet heran, ia kemudian beralih mengambil dompet biru mudanya itu.
Sosok pria itu bagaikan preman berkedok malaikat yang berdiri di hadapan Violet. Apalagi tubuhnya yang lumayan atletis itu yang menjadi poin plusnya. Violet dapat memastikan pasti sekarang sudah banyak pasang mata memperhatikan mereka.
"Gue nemu tadi di taman. Lo Violeta Rinanda Anindya, kan?" tanyanya.
"Kok lo tau nama gue?"
"Ada di KTP lo."
Violet refleks membuka dompetnya dan melihat KTPnya sendiri. "Oh iya ya. Makasih ya-"
"Rehan." Pria itu menyebut namanya, mengerti kalau Violet sedang kebingungan.
"Oh..makasih ya Rehan."
Pria itu bergumam, "sama-sama, gue duluan yah." Ia beranjak pergi dari hadapan Violet.
Cewek tadi, kayak gak asing. Tapi siapa yah?
_________________________________________________________
Rehan
________________________________________________________
Hellow guys!! Jadi gimana-gimana?
Lanjut gak nie?Eh btw before u next in another chapter, ada baiknya kalian give me ur VotMent!!😸😸
And bantu follow Instagram saia yah hihi😸🙏
@/alyarrahh
Maaciww😺👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Reviolet
Teen Fiction-Dari ketidaksengajaan yang berakhir dengan rasa takut kehilangan- *** Rehan Putra Sanjaya. Sosok lelaki tampan yang di cap sebagai kutu buku, menjadi panutan di sekolahnya karena memiliki nilai akademis yang tinggi dan juga terkenal irit bicara den...