19#

371 43 6
                                    

Menjadi seorang Healing bukanlah satu hal yang mudah. Seorang healing harus pandai membatasi other-healing nya agar self-healing nya tidak terkuras sedikit pun. Bukan membatasi saja, seorang healing juga harus pandai mengatur pemulihan tenaganya agar tidak ada kerusakan pada tubuhnya. Healing pada dasarnya adalah seorang yang dapat menyembuhkan luka luar orang lain, hewan atau tumbuhan. Tetapi seorang healing legendaris atau seorang healing yang sudah mencapai tahap terkuat atau bisa disebut Vitakin bisa menyembuhkan luka dalam, kerusakan gelombang kekuatan, dan luka berat lainnya.

Tetapi, walaupun seorang healing legendaris, aturan diatas masih berlaku. Jika tidak akan berakibat fatal. Itulah yang dialami Naejin. Dia seorang healing legendaris dari klan wizard. Ia keturunan bangsawan, tidak heran jika ia memiliki kekuatan diatas rata-rata healing biasa. Banyak yang bilang jika Naejin itu healing terkuat dari negri wizard. Walaupun seperti itu, diatas langit masih ada langit. Masih ada seorang wizard yang sudah menjadi Vitakin yang kekuatan healing nya melebihi kekuatan healing Naejin dan Taehyung.

Saat ini, Naejin masih berbaring di kamar tamu. Wajahnya masih pucat. Taehyung yang duduk di sisi ranjang Naejin menjadi tambah khawatir. Sudah hampir 10 jam lebih ia terbaring dan belum sadar juga.

"Aku harus apa? Kenapa masalah terus saja muncul? Dulu SVT, sekarang musuh yang menginginkan Sena. Kenapa ini belum berakhir? " Gumam Taehyung.

Taehyung pun berinisiatif untuk menyalurkan sedikit tenaganya agar Naejin cepat pulih. Bagaimana pun Naejin dan Sena adalah adiknya juga. Taehyung pun mulai menyalurkan tenaganya. Taehyung tersenyum kecil ketika tubuh Naejin merespon energinya. Perlahan lahan tubuh Naejin tidak pucat lagi. Tinggal tunggu Naejin sadar. Taehyung melirik ke sisi lain, yaitu ke ranjang Sena. Sena juga sudah membaik dan tadi ia sempat sadar, sekarang ia sedang istirahat.

"Sebenarnya, siapa musuh yang mengincar Sena? Kenapa Sena bisa sampai sekarat seperti ini? Kuharap, kejadian 8 tahun yang lalu tidak terulang lagi. " Gumam Taehyung.

Pintu kamar tamu terbuka memperlihatkan salah satu kakak sepupu Taehyung yang rupanya hampir mirip dengan nya.

"Kau masih disini? Bagaimana keadaan mereka berdua? " Tanya Baekhyun.

"Sena sudah sadar dan sekarang sedang tidur, kalau Naejin masih pingsan! " Jawab Taehyung.

"Aku membawakan makanan untuk mu dan mereka berdua. Eomma tadi bilang jika Sena bukan wizard asli, apa kau bisa mengenali darah campuran nya? " Baekhyun.

"Memang nya eomma tidak bilang klan dominan Sena? " Taehyung.

"Tidak! Ia tidak tau karena Sena tidak bilang. Jungkook juga tidak cerita, ia hanya bilang kalau Sena bukan wizard asli.  Ia hanya memiliki sihir dan tongkat wizard. " Baekhyun.

"Entahlah, saat kekuatan ku tercampur dengan kekuatan Sena tadi malam, kekuatan ku tidak bekerja sama sekali. Dan warna baku dari kekuatan nya,, aku tidak bisa melihat warna baku itu. " Taehyung.

"Sebenarnya siapa Sena? " Baekhyun.

"Hyung! " Suara serak Naejin memanggil Baekhyun dan Taehyung.

"Naejin, kau sudah sadar? " Tanya Taehyung. Naejin hanya mengangguk.

"Maaf hyung. Aku tadi mendengar obrolan kalian. " Naejin.

"Tak masalah! " Baekhyun.

"Tentang Sena. " Naejin.

"Sena? " Taehyung.

"Iya. Sena adalah wizard buangan. Aku tidak tau ia berasal dari klan apa, tetapi aku melihat nya saat kita masih berumur 5 tahun. Ia pingsan di ujung tebing. Saat itu aku sedang kabur dari kastil, saat sampai di ujung tebing aku melihat nya terkapar disana. Aku membawanya ke kastil dengan sihir ku. Awalnya ayahku tidak setuju, tetapi kakek Raja menyukai Sena dan mengijinkan Sena tinggal di istana. Saat Sena sadar ia tampak ketakutan dan hanya diam saja, ibuku menanyai nya tetapi ia hanya diam. Ia hanya memberitahu nama nya saja. 5 bulan aku berteman dengan nya dan selalu mengajaknya bicara, sedikit demi sedikit Sena mulai berbicara. Walaupun hanya saat bersama ku saja. Hingga ia bercerita saat hujan deras dengan petir yang menggelegar, ia ketakutan dan bercerita jika ia dibuang dari klannya. Saat aku bertanya ia dari klan apa? Ia diam. Hingga 1 minggu ia masih diam. Sampai sekarang ia tidak memberi tahu aku ataupun Jungkook tentang klannya. Ia hanya bilang ia punya kakak laki-laki kembar dan ia anak bungsu" Naejin.

The Legend Of Vampire 2 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang