Sarada memasuki ruang Guru dengan langkah pelan ia gugup.
"Ada apa Sarada?" Tanya Bu Tsunade.
"Maaf bu saya mau ijin pulang seragam saya gak sengaja kena lumpur Bu jadi saya pake baju olahraga gak papa kan bu saya ijin pulang?" Tanya Sarada denga nada takut.
"Iya boleh tapi besok kamu harus ceritain gimana sampai bisa kena lumpur."ucap bu Tsunade.
"Iya bu. Saya permisi"pamit Sarada.
Sarada pun bergegas keluar dari ruang guru dan menemui Chocho.
"Gimana lo di ijinin pulang kan?" Tanya Chocho.
"Iya "ucap Sarada.
"Biar gue antar lo"ucap Chocho menarik Sarada ke arah pakiran.
"Tapi kan entar lagi mau bel."ucap Sarada.
"Iya sih lo pulang nya gimana ?"
Tanya Chocho."Aku pesan ojek online aja " ucap Sarada.
"Yaudah kalau gitu gue ambil tas lo dulu "ucap Chocho.
"Eh gak usah biar aku aja yang ambil tas aku"ucap Sarada.
"Gak biar gue yang ambil lo tunggu di sini aja"pintah Chocho yang sudah berlari menuju kelas mereka.
"Apakah Chocho selalu keras kepala?"tanya Sarada pada diri nya sendiri.
Tak berapa lama Sarada melihat Boruto menaiki Motor nya dengan mengandeng helm merah nya di tangan tak lupa pada anak buah nya yang mengikuti nya di belakang.
"Wah kenapa ya sama den Boruto ko keliatan nya buru buru?"tanya pak satpam yang kebetulan berdiri tak jauh dari tempat Sarada duduk.
"Gak tau pak"ucap Sarada acuh.
"Sar"panggil Chocho sembari mengandeng tas nya Sarada.
"Makasih ya Cho"ucap Sarada mengambil alih tas nya.
"Aku pulang ya "pamit Sarada ia pun menaiki ojek online yang entah sejak kapan berada di sana.
"Hati hati Sar"ucap Chocho.
"Iya"ucap Sarada.
.......
"Makasih pak"ucap Sarada sembari membayar pada ojek online.
"Sama sama neng"pamit ojek online.
Setelah nya Sarada pun masuk kedalam rumah nya.
"Sara pulang"ucap Sarada yang berjalan ke arah kamar.
"Ko cepat banget pulang nya?"tanya Sakura yang datang dari arah dapur.
"Iya ma Sara ijin pulang"ucap Sarada.
"Kamu kenapa ijin pulang? Kamu gak papa kan?"tanya Sakura yang khawatir.
"Aku gak papa ma. cuma seragam aku kena lumpur yaudah deh pulang"ucap Sarada memasuki kamar nya.
"Kenapa Bisa?"tanya Sakura dengan teriakan nya.
"Jatuh ma"balas Sarada teriak.
Setelah itu tak ada lagi pertanyaan dari Sakura.
Sarada pun bergegas kekamar mandi dan membersihkan diri.
......
Boruto membuka pintu rumah nya dengan kasar,ia melihat sekeliling nya masih sama saat ia berjanji tak akan pernah menginjakan kaki nya pada rumah ini.
"Wah kakak pulang"ucap gadis yang berlari kearah nya dengan senang hati Boruto memeluk gadis itu dengan kasih sayang.
"Kakak kemana saja?"tanya Gadis itu sembari melepaskan pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love cupu (boru sara)
FanfictionSarada gadis cupu yang di pertemukan dengan Boruto cowok dingin, kasar, dan bad boy. Gara gara terikat dengan perjanjian yang di buat oleh Boruto. Sarada harus menuruti semua perintah nya. Akan kah Boruto jatuh hati pada Sarada atau malah sebalik ny...