7

3.2K 150 26
                                    

Sarada memasuki kelas bersama Boruto membuat seisi kelas heboh.

"Tunggu gue gak salah liat kan perasaan kemarin Boruto baru ngebuli sih cupu kenapa sekarang malah berangakat bareng"ucap Hako bendahara.

"Kayak gak tau Boruto aja"sahut Shikadai menepuk bahu Hako pelan dam meninggalkan nya.

"Gak mungkin kan cuman jadi bahan taruhan doang"ucap Hako

"Mungkin"lanjut Shikadai mengendikan bahu.

"Sar kucing nya gue taruh di meja lo aja ya"ucap Yodo.

"Makasih ya yodo aku jadi ngerepotin"ucap Sarada mengelus bulu kucing itu dengan lembut.

"Sama sama, gak ngerepotin ko"ucap Yodo yang sudah duduk di tempat nya.

"Kenapa gak bilang kalau mau kucing?"tanya Boruto yang duduk di sebelah Sarada.

"Ini bukan buat di rawat tapi buat perktek "ucap Sarada.

"Oh"

"Kamu udah nemu hewan belum?"tanya Sarada.

"Udah ko"ucap Boruto dengan senyuman nya.

"Aku boleh liat gak?"tanya Sarada memasukan kucing itu kedalam kandang khusus kucing.

"Yakin mau liat?"tanya Boruto.

"Iya lah"ucap Sarada.

"Jangan nyesal ya"ucap Boruto.

"Gak akan nyesal, apa sih yang kamu bawa ?"tanya Sarada

"Oke deh kalau kamu maksa"ucap Boruto sembari mengeluarkan tempat.

"Apaan ini?"tanya Sarada mengambil alih tempat itu.

"Itu nama nya kala-"belum selesai ucapan Boruto langsung di potong.

"AAAAA INI APAAN BORUTOOO!"teriak Sarada saat menyadari hewan itu adalah kalajengking.

Dengan cepat Boruto menutup tempat itu lagi jangan sampai membuat Sarada pingsan.

"Ini kalajengking Sara"ucap Boruto.

"Kenapa kamu  bawa hewan kayak gitu?"tanya Sarada.

"Hehehe buat nakutin orang Sayang"ucap Boruto.

"Ish jangan kayak gitu"ucap Sarada.

"Iya, cuma kali ini aja heheh"ucap Boruto dengan tawa nya yang sangat jarang di dengar seluruh siswa garuda.

Sarada pun menoleh pada pintu masuk kelas nya ia dapat melihat Chocho yang baru saja sampai tak lupa pada kandang kucing di gengam oleh Chocho dengan erat.

"SELAMAT PAGI PARA FANS KU!!" Teriak Chocho dengan suara yang membahana.

"Gak usah mimpi di pagi hari Cho"ucap Inojin yang mendapat sorakan 'setuju' dari para teman sekelas nya.

"Terserah apa kata kalian heters"ucap Chocho yang berjalan kearah bangku nya.

"Lo lagi lo lagi, kenapa sih lo itu doyan banget ganguin Sarada"ucap Chocho yang berusaha mengusir Boruto dari bangku nya.

"Lo duduk dekat Mitsuki, biar gue yang duduk disini"suruh Boruto.

Chocho pun hanya melongo dengan perkataan Boruto barusan.

"Gak gue gak mau duduk dekat Mitsuki, gue mau duduk dekat Sarada. Titik gak pake koma"ucap Chocho dengan lantang.

"Eh lo ngomong aja pake koma gimana mau gak pake koma?"tanya Inojin yang ikut nimbrung dalam perdebat nya.

Chocho menatap sengit Inojin. Ia berjalan kearah Inojin dan menarik kerah baju nya.

"Diam lo monyet!"tegas Chocho.

My love cupu (boru sara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang