Disitu, kami memperkenalkan diri kami, walaupun sepertinya, dia memperkenalkan dirinya dengan muka Merah. Gadis itu, punya Rambut berwarna biru langit, mata abu-abu,dan kalau dilihat, tingginya hampir sama denganku.
"Selamat malam Tuan putri!, perkenalkan, Nama saya, Billy Gracious ,bolehkan saya tau nama Tuan putri ?."
"!!Ahhhh, eeeh !!! Malam ,namaku Rafaella grey!".
Aku melakukan nya, seperti yang ada pada film film kerajaan yang ditonton di tv ketika aku dibumi.
Dan, keluarga Grey melihat ku dengan heran, dan Rafaella pun wajahnya makin merah.
<Nyonya Grey>" hee, liat wajah putri kita sayang".
<Tuan Grey>"Hey hey, rein !!, Putra mu hebat juga ya ,lihatlah apa yang di perbuat putra mu kepada putri ku".
Ayahku pun hanya bisa sedikit tersenyum, dan membisikkan sedikit kata padaku, sembari mukanya masih tersenyum ke keluarga Grey.
"hey nak, dari mana kau belajar itu!"
( Berbisik ).Akupun hanya tersenyum, setelah itu kami diajak masuk.
Perjamuan nya besar , dan kulihat banyak tamu dengan pakaian bagus juga yang hadir.
Ada juga keluarga Reiss, yang merupakan salah satu keluarga penopang kerajaan, sama seperti keluarga kami ,mereka menatap kami dengan mata marah, karena kudengar keluarga Gracious kami sudah bermusuhan sejak dulu.
Dan, Tuan dari keluarga Reiss bermusuhan dengan ayah.
Sama hal nya dengan ayahnya, anak laki-laki keluarga Reiss juga menatap ku dengan amarah.
"Like Father like son huh "
Akupun membisikkan ke ayah.
"Yah!!,kenapa mereka menatap kita begitu?".
<Ayah> "jangan pedulikan nak, Reiss dan Gracious sudah bermusuhan nak".
"Memang nya kenapa yah?"
<Ayah>"ntah lah dari dulu sudah begitu , apalagi tuan Reiss sewaktu remaja sering ayah pelototi celananya hahahah!!!".
"Ehhhhh"
Tak terasa, sampai di acara utama , tuan Grey naik ke panggung, dan memberikan pengumuman penting.
<Tuan Grey>" baiklah, tuan tuan ,selain untuk membahas bisnis kerajaan, perjamuan ini juga kami adakan untuk pesta pertunangan, antar keluarga kami dan keluarga Gracious!!."
Akupun langsung berbisik ke ayah, sekalian tepuk tangan.
"Yah ,emangnya siapa yang tunangan di keluarga kita?"
Sebelum pertanyaan ku terjawab ,tuan Grey langsung mengatakan.
<Tuan Grey>" ini pertunangan antara putra keluarga Gracious, Bill Gracious dan putri kami Rafaella Grey"
"Ehhhhhhhhk!!!?".
Akupun terkejut,ingin kuteriak ,namun sudah banyak suara tepuk tangan dari tamu.
Di akhir acaranya selesai aku bahkan belum mengerti apapun tentang pesta ini.
Sampai pulang , keluarga Grey pun mengantar kami sampai keluar , dan aku tetap terbengong sampai rumah.
[Terima kasih sudah membaca Semoga bisa memperbaiki di chapter selanjutnya, Dōmo arigatōgozaimasu.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest But Fools
FantasyMenceritakan perjalanan Seorang pria yang masuk ke dunia fantasi tanpa kekuatan spesial tapi menjadi yg terkuat... Dan dia melakukan nya tanpa berpikir bahwa dia akan menjadi yg terkuat