..
Vina adalah sahabat terbaik dan yg paling faizsal sayang.sebenernya hubungan fhira dan faizsal awal nya baik baik saja,tapi semenjak kedatangan vina,Faizsal lebih memprioritaskan vina di banding dirinya.
...
Fhira azahra Chelsyiani,adalah gadis polos,pintar,penyabar,kuat,dan cantik.ia memiliki pasangan yg bernama Faizsal mereka sudah berpacaran pas pertama kali mereka masuk sma perjuangan,hubungan mereka baik baik saja,malah faizsal lebih perhatian kepada fhira,tetapi sikap nya berubah 180 derajat sejak kedatangan sahabatnya vina.
Karena vina memiliki trauma kepada mantan pacar nya yg bernama reza.dan sekarang vina sakit sakitan,itu yg membuat Faizsal berubah drastis.
...Pagi ini adalah hari libur anak sekolahan(minggu)Fhira sedang bersiap siap untuk pergi ke gramedia dengan faizsal.
Fhira sudah siap dengan pakaian yg sopan.Sekarang Fhira sedang berada di ruang tenggah untuk menunggu Faizsal datang.
.
.
.
Sudah hampir setengah jam Fhira menunggu faizsal dateng,tetap cowok itu belum juga datang.Fhira pun mengambil hp nya di dalam tas mini nya.
Faizsal bwl ❤👅.
Fhira
Dimana kamu sal?
Aku udh nunggu lma.😐Faizsal.
Maaf ra ,aku engga bisa anter.
Karna vina msk rumah sakit.Jlep.hati fhira rasa nya kecewa kepada faizsal,dia sudah janji akan mengantarnya.
Tapi Fhira juga engga bisa egois,vina emang membutuhkan faizsal,dia sakit.
Dan akhirnya Fhira pun berangkat bersama aerin sahabatnya.
AerinCute 💤.
Fhira.
Rin,bisa anter gw ke gramedia?Aerin
Bisa,ra.gw juga mau beli
Novel,tunggu gw di sana ok.Fhira.
Ok,gw tunggu.(Read).
Sekarang fhira sedang menunggu Aerin dateng.butuh 20 menitan fhira menunggu aerin.
Tok.tok
"Fhira""Iya tunggu"
...DI MOBIL AERIN
"Fir,bukan nya lo mau pergi sama faizsal ya?"tanya aerin
"Em.iya tapi dia engga bisa."jawab Fhira dengan muka sedih
"Kenpa?"tanya aerin.
"Katanya vina masuk rumah sakit lagi."ucap Fhira.
"Ouh,sabar ya fir."ucap Aerin untuk menyemangkati fhira agar tidak sedih.
Butuh 30 menit mereka sampai di gramedia,di salah satu mall.
Mereka pun masuk dan mencari buku-buku yg mereka cari."Rin,udah?gue udh nih"-fhira
"Yuk,udh.bayar"-aerin.
Skip bayar.
"Rin,ke starbuck yu,sambil ajak fidy sama rissa(marissa),ketemuan di sana"-fhira
KAMU SEDANG MEMBACA
You and me Forever
Romance"aku ini siapa kamu sih?" "pacar aku lah" "Terus kenapa kamu mentingin sahabat km di banding aku!" 'DI SINI JUGA MENCERITAKAN PERCINTAAN SAHABAT SAHABATNYA FHIRA' _@ ... Penasaran?Baca yaa,jangan lupa vote nya oke. WARNING: -SORRY KALO YYPO