BAB 17

79 35 23
                                    

Haii,guyyss.
Buat kalian yg cuman baca doang tanpa mencet vote,aku minta tolong sama kalian ya buat vote cerita aku,untuk saling menghargai ya :)
Dan makasih yg udah vote.😘
____________________________________

Matahari terbit,dan cahyanya masuk kedalam sela sela jendela kamar fhira.
Burung Berkicau,ayam berkokok.eh napa jadi mau pantun?hahah wkwk.lanjut.

Suara alarm sudah menyala dari tadi,tapi sang pemilik alarm itu masih belum terbangun juga.
Pukul sudah menunjukan jam 06.40.

"FHIRAA."teriak bunda fhira pas masuk ke kamar fhira dan dianya balum bangun juga dari tadi di bangunkan.
Setelah sholat subuh fhira melanjutkan tidurnya dan sampe telat.

"Fhiraa,bangun kamu terlambat!"teriak bunda fhira sambil menarik selimut fhira

Akhirnya fhira Bangun,dan diem sejenak untuk mengumpulkan nyawa nya.

"Ada apa sih bun,teriak-teriak mulu dah"ucap fhira yg masih belum sadar bahwa ia telah telat.

"Kamu ini terlambat fhiraa,kamu enggak akan sekolah ha?!"ucap bunda dengan nada sedikit teriak.

"Astagfirullah,bundaa kenapa ennggak bilang dari tadi sih"ucap fhira dan langsung bergegas ke kamar mandi.

07.00

Fhira pov

Gue pun nurunin anak tangga dengan terburu-buru,ya gimana enggak buru-buru ini udah telat woy.auto gue di hukum;(

"Pagi bunda,ayah,abang.fhira pergi dulu yaa.udaj telat.assalamualaikum.."ucap gue terburu-buru sembari salim dan langsung ke luar dari rumah

"Fhira sarapan dulu nak"ucap ayah,tapu nihil gue udah keluar daei rumah.

Gue pun sebelum nya udah pesen gojek,soalnya kalo naik mobil tkt macet.

Pas gue udah nyampe,bener ajah gerbang udah di tutup,yah gue sedih banget sumpah kalo udah telt kek gini.

"Pak bukain dong gerbang nya plisss"ucap gue memohong ke bapak satpam

"Enggak bisa neng,salah neng sendiri pake telat"jawbnya acuh.sumpah gue bingung harus gimanaa.

Dan akhirnya gue keinget di belakang sekolah ada gerbang yg biasanya jarang di kunci.gue pun langsung ke sana .

Dan ternyata gerbang nya di tututp :(
Mau enggak mau gue harus manjat.untung lgi sepi.

Huft

Gue pun langsung beresin baju gue,dan langsung lari ke kelas,tapi pas gue mau masuk gue intip dulu apakah ada guru apa kagak.dan ternyata adaaa,ya ampun cobaan apa lagi inih.

Tok...Tok...

"Assalamualaikum,pa maaf fhira terlambat,soalnya tadi di jalan ada kendala."ucap gue ngeles.

"Kamu udah tau terlambat,masih ajah masuk kelas!Keluar.hormat bendera sampe jam istirahat!"ucap pak Asep guru ipa.

Gue pun pasrah ajah di suruh hormat bendera di lapangan,padahal cuacanya hari ini panas banget.

Gue pun udah hormat bendera selama 45 menit hampir satu jam.keringet bercucuran di pelapisan gue.kepala gue pusing,kaki gue pegel.tiba-tiba hidung gue ngeluarin darah banyak banget,gue kaget.dan seketika pandangan gue buram dan gelap.

...

KRING..KIRNG..

"Eh,njirr fhira masih di lapangan gituh?"ucap aerin

"Iya kek nya"jawab fidya

"Ke sana yu,takut nya dia kenapa-napa"ucap rissa.

Saat 4ASquad udah berada di lapangan,suasana lapangan rame banget entah ada apa,mereka pun langsung menyelip siswa² lainya,karna mereka ada filing enggak enak gitu.

You  and me Forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang