BAB 3

230 85 97
                                    

"Sal,aku ini pacar kamu,aku berhak atas semua ini."-fhira

~❣~

"Iya,aku tau,tapi kamu sebagai pacar aku harus lebih mengerti dong keadaan saat ini.vina sakit parah fir,aku harus menaati janji aku ke ayah nya vina"jelas faizsal

Fhira yg mendengar nya pun sudah kesal dengan kelakuanya,tapi ia tidak boleh EGOIS.

"Ya aku ngerti,aku maafin km"-fhira dengan muka yg datar.

"Makasih kalo kamu udh mau ngertiin aku."-ucap faizsal dan langsung mengusap puncak kepala fhira.

"Ke kelas?"tanya faizsal kepada fhira

"Iya lah,emng mau ke mana lagi?"jawab Fhira

"Iya iya,yuk"Faizsal langsung meraih tangan fhira dan mengantarkanya ke kelas karna bel istirahat sudah nyala sejak 10 menit yg lalu,dan fhira telat masuk.

TOK TOK TOK.

"Assalamualaikum,pak saya mau anter pacar saya,maaf kalo dia telat,dan jangan marahin pacar saya,marahin saja saya pak.saya siap untuk di hukum"ucap faizsal dan langsung membuat mata fhira membulat sempurna apa yg barusan ia katakan .

"Faizsal"panggil fhira dengan suara seperti ASMR.

"Stt,Gpp"jwb nya.

Sekarang ini adalah pelajaran ipa dan faizsal berani ngomong ke guru kiler yg nama nya pak asep.

"KALIAN BERDUA UDAH MELANGAR PERATURAN DI SEKOLAH INI!KALIAN BERDUA HARUS DI HUKUM!"bentak pak asep yg sudah marah besar kepada Fhira dan Faizsal.

"Maaf pak,saya saja yg di hukum kalo Fhira jangan,karna ini semua ulah saya pak"ucap Faizsal yg tak ingin fhira ikutan di hukum.

"Sal,apaan sih"bisik fhira

"Stt"

Aerin,rissa,fidy hanya kaget dengan ucapan Faizsal mereka ingin ketawa dengan kelakuan Fhira dan faizsal,tapi kasihan juga,pokok nya campur aduk dah.

"JANGAN BANTAH SAYA!SAYA AKAN HUKUM KALIAN BERIDIRI MENGHORMATI BENDERA DI LAPANGAN,SELAMA PELAJARAN SAYA SELESAI!"bentak pak asep,sepertinya pak asep sudah marah besar dengan mereka berdua

"Ta-"belum juga Faizsal ngomong sudah di potong oleh

"Baik pak"ucap fhira dan langsung menarik tangan faizsal untuk keluar kelas.

...

"Kalo fhira pingsan lagi gimana?mana kam 12 kan panas banget gila"ucap Aerin khawatir

"Iya gw kesihan sama fhira,kalo sama faizasal mah kagak"lanjt fidy

"Iya,doa ajah"lanjut rissa

"Iya"

~🌞~

LAPANGAN SEKOLAH


Fhira dan Faizsal sudah berdiri cukup lama,kringat yg membasahi keduanya.

Kepala fhira tiba tiba pusing  banget,dan tiba tiba keluar darah dari hidung nya.Faizsal yg melihatnya kaget dan.

You  and me Forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang