Hii,kembali lagi sama cerita you and me forever.Makasih ya buat kalian yg udah mau pencet vote.
Dan Yg belum Pencet vote,tolong di pencet ya tanda bintang di bawah sana.
-Setiap hubungan harus di awali dengan kepercayaan.
Fhira.
______________________________________
Setelah menceritkan semuanya.
Faizsal merasa lega.Ia kini menatap fhira yg hanya diam tanpa menjawab atau ngomong."Fir"pangilan faizsal membuyarkan lamunan fhira.Fhira yang merasa di panggil langsung menoleh.
"Ha-apa?"tanya fhira
"Kamu dengerin cerita aku kan?."
"Iya...aku takut Fika bakal jadi benci sama aku"ucap fhira dengan menatap faizsal sendu.
"Ngepain dia benci sama kamu?,enggak ada hubungan nya."unjar faizsal.
Fhira hanya terdiam tanpa menjawab perkataan faizsal
"Gk usah di pikirin"ucap faizsal lagi.°°°
Sekarang fhira sedang berada di kamar nya ia sedang siap-siap untuk pergi quality time.dan faizsal ngebet banget pingin ikut,dan yg lebih parah nya dia juga ajak Revonder.
Faizsal sedang menunggu fhira di bawah lebih tapat nya du ruang tamu.
Di sana juga ada abang nya fhira,dia dia dan ayah nya abis pulang dari luar kota."Ehem,,,Saya baru liat kamu lagi,setelah sekian lama"ucap Zian(Ayah nya Fhira).
Faizsal yg merasa di ajak ngobrol dengan Zian pun menoleh dan tersenyum sopan.
"Iya om,Kan om di luar negei terus"ucap faizsal
"Hhe iya,,Hubungan kamu dan anak saya selalu baik -baik ajah kan?"tanya Zian.
"E-hh,iya om baik ko"jawab faizsal sambil tersenyum.
"Gimana kelakuan anak saya selama pacaran sama kamu?"tanya nya lagi.
"Sekarang dia lebih manja,dan suka nutup-nutupin Masalahnya om"jawab faizsal lagi.
"Yah,emang Fhira itu orang nya sering buat orang tertawa dan sering senyum,walaupun ia lagi banyak masalah.Saya juga binggung kenapa dia selalu tak ingin merepotkan orang lain."ucap zian.
"Dia menutupi nya dengwn fake smile.Padahal hati ny sedang sakit,atau sedang banyak masalah"-Faizsal.
Zian menganguk²."Tumben dia manja?Biasanya dia mandiri.Kok ke kamu manja yah?"tanya zian.
"Dia lebih sering minta Susu full crem om ,Tapi saya seneng liat dia minum susu"ucap faizsal.
"Haha,iya dia enggak bisa lepas dari minuman itu."
Tak lama Fhira pun turun dan melihat ayah nya dan kekasih nya sedang mengobrol kan dirinya.
"Hayoo,kalian ngomongin Fhira yak?"tanya Fhira saat sudah berada di hadapan mereka.
"Eh,Anak ayah.Kok kamu cantik sih.?"tanya zian,mengalihkan pembicaraan.
"Anak nya jelek Di ejek,Anak nya cantik di salahin,Huft.Serba salah"
"Hhe,bercanda ko,kamu tetep cantik."ucap zian "bukan nya kalian mau pada pergi?,kenapa masih pada di sini?"Tanya zian.
"Iyah,mau"jawab Fhira.
"Ya udah,Ayah ke kamar dulu ya"pamit Zian,di jawab anggukan oleh Fhira dan Faizaal.
Setelah menatap pungung ayah nya sudah menghilang,pandangan nya kembali tertuju kepada Faizsal yang sedang tersenyum ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and me Forever
Любовные романы"aku ini siapa kamu sih?" "pacar aku lah" "Terus kenapa kamu mentingin sahabat km di banding aku!" 'DI SINI JUGA MENCERITAKAN PERCINTAAN SAHABAT SAHABATNYA FHIRA' _@ ... Penasaran?Baca yaa,jangan lupa vote nya oke. WARNING: -SORRY KALO YYPO