Jangan lupa vote nya ya guys
Makasih yg udah voteWARNING!
MAAF KALO BANYAK TYPO....
Hari ini adalah hari senin,hari yg paling melelahkan bagi anak sekolahan termasuk fhira ia sanggat males bangun hari ini
...
Pagi ini faizsal menjemput fhira dan pergi bareng ke seolah.
🏠
Saat ini faizsal sudah berada di depan rumah fhira,dan ia pun memarkirkan motor ninja nya di depan rumahnya.
TOK..TOK..TOK.
"Assalamualaikum"-faizsal
"Wallaikumsalam"jawab bunda fhira,ya yg membukaan pintu adalah bunda nya fhira ia tersenyum ke pada faizsal dan dibalas olehnya dan langsung menyalimi bunda fhira
"Tan,fhira nya ada?"tanya faizsal sopan.
"Ada,masuk dulu.dia belum bangun kayak nya dia bergadang lagi deh"jelas bunda fhira
'Keras kepala'bantin faizsal saat mendengar bahwa fhira bergadang
Faizsal dan bunda fhira sudah berada di ruang tamu,mereka menunggu fhira yg sedang di bangunkan oleh kak fajar(kakak fhira).
..."Bun,fhira susah di bangunin,kata nya dia enggak mau sekolah ngantuk"jelas fajar sambil ikut duduk.
"Apun deh tuh anak.faizsal kamu bangunin fhira ya,siapa tau dia bangun "ucap bunda fhira.
"Baik tante"jawab faizsal yg langsung bangkit dari sofa.belum faizsal meninggal kan ruang tamu.
"Jangan macem-macem lo,liat ajah kalo lo macem macem gw gorok leher lo"ucap fajar datar kepada faizsal dan di balas dengan anggukan oleh faizsal.
...
Faizsal sudah berda di lantai dua,ia memasuki kamar yg bernuansa pink dan hijau toska,ia langsung masuk tanpa mengetuk karna yg di dalam sedang tidur mana bisa ia menjawab ketukan pintu
Faizsal melihat fhira masih tertidur dalam mimpi nya,wajah fhira yg polos,cantik,lembut kdan tenang itu membuat hati faizsal adem melihatnya.
Tanpa ba bi bu faizsal langsung menuju king size fhira dan duduk di sebelahnya.
"Fir,bangun"bisik faizsal di telinga fhira,tetapi itu tidak mempan membangunkan fhira,dan faizsal pun mencari cara lain.dan terpikirkan lah ide jahil nya.
"FIRA GEMPA BUMI FIR,CEPET BANGUN"-tariak faizsal di telinga fhira,dan.
"APA DIAMANA?,AYO KELUAR CEPET"teriak fhira yg langsung bangkit dari kasur dan menarik tangan faizsal untuk keluar rumah.
"Mau kemana?"tanya faizsal dengan senyum jahil nya.
"Eh-kok enggak goyang sih?.wah ini kamu bohongin aku ya?!"tanya fhira yg sudah tau ia sedang di jahili oleh faizsal.
"Bwhahahahahaha,makanya bangun jangan kayak kebo"ejek faizsal sambil tertawa lepas.
"Isss,ngebelin sumpah,au ah mau bobo lagii!"ucap fhira kesal dengan faizsal,dan ia pun langsung ambruk ke kasur dan menarik selimut nya untuk menutupi seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and me Forever
Storie d'amore"aku ini siapa kamu sih?" "pacar aku lah" "Terus kenapa kamu mentingin sahabat km di banding aku!" 'DI SINI JUGA MENCERITAKAN PERCINTAAN SAHABAT SAHABATNYA FHIRA' _@ ... Penasaran?Baca yaa,jangan lupa vote nya oke. WARNING: -SORRY KALO YYPO