Teng..teng..teng Bel isrirahat pun sudah berbunyi.
"Alhamdulillah akhirnya selesai juga hukuman ini." keluh Echa.
"Udah ah gue mau kekelas dulu." Kata Ical
"Apa urusannya sama gue." umpat Echa.Saat Ical mau pergi ke kelas gak sengaja ketemu sama teman sekaligus sahabat nya.
"Eh bro lo darimana aja baru nongol kirain lo gak sekolah?" kata Andra.
"Biasalah bro tadi ada cewe yang nyebelin bikin gue kesiangan dan di hukum di lapangan." jawab ical santai.
"siapa bro cantik gak?" tanya Fernan,kalau soal cewe mah beuh Fernan paling depan,dia itu playboy cap badak haha."Apa sih luh thor naksir gue baru tau rasa loh"
"Luh yang apa fer gue cuma canda kalii,amiit amiit gue naksir loh"Author.****
"Eh itu Echa bukan sih?" kata Ichel.
"Mana chel mana?" mata nanda melirik kesana kesini.
"Itu bolott itu noh liat noh ke depan!" jawab ichel sambil memegang kepalanya nanda."Eh iya deng yu ah kita samperin."
Mereka pun menghampiri Echa yang sedang berjalan menuju ke arah kantin."ECHAAAAA...." teriak mereka berdua sambil berlari lari.
"eh eh apaan sihh teriak teriak emang ini di hutan malu tau tuh liat di liatin banyak orang." marah Echa."Ya maaf," jawab mereka berdua.
"Emang nya kamu darimana cha?" tanya Ichel.
"Abis di hukum gue,gue sebeell bangett sebell sama cowo yang gue temuin tadi jijik gue liatnya" jawab Echa dengan muka sebelnya."Sabar cha sabar,mending kita duduk dulu deh dan pesen makan kayaknya kamu laper!" Kata ichel sambil menenangkan hati Echa.
Mereka pun duduk dikantin lalu memesan makanan.
****
" Eh bro kantin yuk?" ajak Fernan.
"Males ah gue lo aja berdua sana!" titah Ical.
" Yeh elo mah yaudah yuk bro kita ke kantin" ajak Fernan pada Andra.
"yoo!"Tinggalah sendiri Ical dikelas,sambil memikirkan sesuatu dari kejadian tadi pagi.
"kenapa sih harus dia,kenapa harus dia yang gue suka kenapa Tuhann."Penasaran gk siapa yg dia suka.
Flasback on
Saat suasana nya kantin ramai pandangan Ical tertuju pada gadis yang sedang ngobrol sama teman temannya.
Gadis itu ya dia adalah michella.Gadis yang cantik,imut dan baik,semua orang tau siapa itu michella,siapa sih yang gak kenal sama cewe bad girl.Termasuk ical,ya Ical sudah menyukai Michella dari kelas 11 tapi dia gak gentle untuk ungkap perasaan padanya.
Dia sudah merahasiakan perasaannya kepada siapapun termasuk sahabat nya sendiri.
Dan memendam nya sampai kelas XII sekarang.Ical tau siapa Echa tapi tidak sebaliknya dengan Echa,Meskipun semua orang tau kalau Ical adalah bad boy yang disukai banyak kaum wanita.
Tapi Echa tidak peduli dan tak mau tahu.Makannya waktu Echa ketemu sama Ical pertama kali,Echa gak kenal sama sekali dengan Ical,dan dia juga baru ngeliat Ical waktu pertama mereka ketemu.
Tapi tidak dengan Ical,Ical tau waktu perjalanan macet itu adalah Echa tapi dia so soan gak kenal Echa malahan Ical yang pertama kali marahin Echa.
Perasaan Ical sekarang campur aduk ada rasa benci dan juga cinta pada Echa.Hanya Tuhan yg tau gimana nasib keduanya.
Akankah mereka bisa bersatu?
Tolong bantu vote and comen nya ya kawan
Aku butuh kritik dari kalianTerima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy But Tender (Proses Revisi)
Teen Fiction"Musuh tidak akan selamanya jadi musuh bahkan bisa juga menjadikan kita sebagai pasangan yang romantis."