CHAPTER 6

2.8K 198 8
                                    

Kookmin GS
🐇🐣
Happy reading.
..
...
....

Keadaan mobil Itu tampak Hening. Jimin tidak berani menatap Jungkook Begitupun sebaliknya. Sekarang mereka sudah sampai di rumah Jimin. Jarak dari rumah Jimin dan yoongi hanya membutuhkan waktu 10 menit.

" Terima kasih sudah mengantarku"

Greep

Jungkook memegang lengan Jimin, ketika Jimin hendak membuka pintu. Jimin menoleh pada Jungkook

" sebentar, Tetaplah disini" ujar jungkook. Jimin kembali mendudukan dirinya, tidak bisa dipungkiri jantungnya berdebar dengan keras saat ini. Jimin tersentak kaget ketika Jungkook menggenggam tangannya.

'Kook!' Batin Jimin. Jimin menunduk, Jungkook lebih asyik memandang lurus pada jalanan daripada gadis manis yang berada di sampingnya.

Hening

Canggung, Entah mengapa mulutnya seakan terkunci, padahal Jungkook sudah menyiapkan kata-kata ketika ia bertemu dengan Jimin. Sekarang ia telah bertemu dengan yeoja manis itu. Kata-kata yang telah Ia siapkan, menguap entah kemana.

"Maafkan aku" Jungkook membuka pembicaraan nya
"Untuk apa?"

" karena kepergian ku 7 tahun lalu"

" tidak apa-apa, memang saat itu hubungan kita sudah berakhir" ujar Jimin, Jungkook langsung menoleh menatap Jimin dengan Intens. tidak percaya dengan apa yang yeoja itu katakan padanya tadi.

" kau yang mengakhiri nya, tidak denganku" ucap Jungkook

" aku begitu karena kau mengingkari janjimu padaku" Jimin balas menatap Jungkook

" mengingkari janji ? Tidak. Kau belum mendengar seluruhnya" ujar Jungkook dengan nada sedikit tinggi

"Kook.."

Jungkook diam, menyadari dirinya sedikit hilang kendali. tapi ia bersungguh-sungguh dengan ucapannya. Ia ingin meluruskan kesalahpahaman nya dengan Jimin

"Maafkan aku"ucap jungkook lirih.
" tidak ada yang perlu dimaafkan" Jimin menundukkan kepalanya. sungguh ia berharap bertemu kembali dengan Jungkook dari dulu. tapi kenapa mereka malah bertengkar seperti ini.

" Bisakah kita kembali seperti dulu?" Jungkook mengeratkan pegangannya

" Aku tidak tahu" ujar Jimin
" kau tidak tahu alasan aku pergi bukan?"

"Kook, bukankah kau ingin melanjutkan tidurmu? Pulanglah. Terima kasih sudah mengantarku" Jimin melepas paksa tangan Jungkook yang memegang tangannya kemudian Beranjak Pergi.

Jungkook menatap kepergian Jimin dengan sendu. ia menepuk-nepuk mulutnya. Merasa gemas dengan mulutnya sendiri yang tidak bisa mengontrol ucapannya.

" kau salah paham padaku, jimin-ah"
.
.
.
Flashback
8 tahun yang lalu.

"Kau percaya Cinta pada pandangan pertama?"

"Ne?"

Jungkook tersenyum
" aku percaya Karena aku mengalaminya sendiri" Jungkook memegang kedua tangan jimin. Mengelus telapak tangan jimin dengan ibu jarinya.
" Aku jatuh cinta Sejak pertama kita bertemu. Jadilah kekasihku Jimin Noona"

I keep Your Promise ( KOOKMIN GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang