Maaf Typo bertebaran
Gak sempat edit.
.
.
.
.
.♤♤♤♤♤♤♤♤♤
Wuxian apa ini yang kau inginkan??padahal jika kau jujur mungkin wangji akan memilihmu dari pada tunangannya itu, aku melihat wangji sangat menyayangimu. Tapi kau Selalu tidak mau mengungkapkan isi hati mu padanya. Kau takut persahabatan mu dengan nya retak dan menjadi canggung, dan Kau selalu bilang tidak mau merebut wangji dari tunangannya. Tidak mau jadi pihak ke 3. Tapi bukan kau yang merebut wangji, karena yang aku tau kalian saling mencintai sejak lama tapi tidak ada yang menyadarinya itu. Ucap wanyin dalam hatinya.
.
.
.
.
.~~~~~
Sudah 1 bulan lebih 10hari berlalu setelah kejadian pemerkosaan Lan wangji terhadap wei wuxian diapartemennya itu. Lan wangji pemuda itu tetap tidak mengingat kejadian itu, walaupun ingat itu pun samar dan tidak jelas dia dengan siapa??sedangkan meilie tunangannya masih bersikap kalau wangji itu melakukan nya dengan dia.
Sedangkan wei wuxian sudah kembali seperti semula dan mau tidak mau dia harus melupakan kejadian naas itu.
Dia bersikap seperti biasa saja didepan wangji. Bahkan dia masih bercanda dan melakukan kegiatan seperti biasanya. Malah mungkin mereka terlihat lebih akrab dari sebelumnya.
Entah kenapa wangji seperti tidak mau berpisah dari wuxian, selalu pergi kemanapun wuxian pergi. Dan wuxian sahabat nya itu juga lebih manja kepada pemuda yang dianggap sahabat karib nya itu.
"Lanzhan, hari ini aku mau membolos".wuxian
"mau membolos kemana??"wangji.
"Kau mau ikut?"wuxian.
"Tentu saja aku ikut, enak saja mau senang-senang sendirian".wangji.
"Aiyo tuan muda Lan yang taat peraturan ini mau melanggar dan ikut dengan wei wuxian membolos, apa tidak takut nanti dimarahi oleh pamanmu?".wuxian.
"Tidak, ada kau?".wangji
"Lah kog aku?"wuxian
"Hm".wangji
"Oke kalo begitu ayo cepat nanti keburu habis".ucap wuxian.
"kemana??"wangji.
"Berburu es krim".ucap wuxian.
"Hei, kita bolos cuma mau makan es krim?".wangji
"Mau tidak".wuxian.
"Mau".wangji.
"Ayo".wuxian.
"Hm".wangji.
Mereka pun meninggalkan kampus dan pergi untuk ke kota Z untuk membeli es krim di toko itu yang katanya sangat enak sekali.
Sesampai disana wangji memesan es krim, setelah dapat es krim yang mereka mau, ke 2 nya berjalan menuju taman di dekat toko tersebut.
Mereka berdua duduk menikmati es krim itu seperti sepasang kekasih jika orang-orang melihatnya. Tapi kenyataannya hanya sahabat saja.
Wuxian memakan es krim nya dengan senyum senangnya seperti anak kecil membuat wangji gemas melihatnya.
"Lihat makan es krim saja belepotan".ucap wangji sambil mengelap mulut wuxian dengan tisu.
"Tidak apa-apa, kan ada sahabat ku yang tampan ini yang akan melapnya".wuxian.
"Dasar kaya anak kecil".wangji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terpendam (END)
RomanceKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...