five

2.4K 96 0
                                    

Hari ini adalah hari di mana Lisa dan kawan-kawan pindah sekolah. Mereka semua sudah berkumpul di rumahnya Lisa.

"Ingat yah jangan sampai ada yang tau kalo gw yang punya sekolah itu bisa-bisa rencana kita gagal, ngerti?" Ucap gw memecahkan keheningan di meja makan

"Iya lis siap"jawab jisoo

"Nanti kalian duluan aja ke sekolahnya biar gw nyusul dari belakang tapi kalian harus tetep tunggu gw di parkiran awas aja kalo pada ninggalin gw" ucap gw dengan tatapan death glare yang seketika mereka semua bergidik ngeri.

Setelah selesai makan mereka bersiap-siap menuju sekolah barunya dan yang seperti yang tadi lisa blg mereka jalan duluan menuju sekolah dan disusul oleh Lisa dari belakang.

.
.
.
.
.
.

Gw nyusul temen-temen gw dari belakang karna malas aja pergi sama mereka yang ada nanti kita teriak-teriak gak jelas. Gw sekarang udah di dalam mobil dan segera melaju menuju sekolah, setelah gw sampai di depan gerbangnya gw lihat temen-temen gw udah duduk manis di kap mobil mereka sambil menunggu kedatangan gw rupanya mereka setia kawan juga yah.

Dalam hati gw berpikir "sekolah modelan begini kepala sekolahnya korupsi? Pantesan gak pernah ikut olimpiade apapun ini lebih di sebut sekolah kampung"  kenapa gw berpikir begitu? Lihat aja pagar sekolah yang penuh dengan gambar hasil karya murid-muridnya taman sekolah kotor penuh dengan daun-daun kering apa mereka gak punya staf kebersihan, lapangan yang sangat sempit, dll.

Gw memarkirkan mobil gw di parkiran khusus orang penting atau bisa juga kepala sekolah, dan komite sekolah, udah pasti kan anak-anak sekolah situ ngeliatnya dengan heran ada anak baru yang memarkirkan mobil di parkiran khusus orang penting.

Gw keluar dari mobil dan dengan langkah anggun namun tetap berekspresi dingin dan tatapan tajam menuju teman gw.

"Udah yuk masuk aja liat udah banyak yang liatin kita" setelah gw berbicara begitu tanpa aba-aba temen-temen mulai mensejajarkan diri dan mulai berjalan yang di pimpin oleh gw. Banyak yang lihat kearah kita dengan tatapan yang berbeda-beda.

"Anak baru bukan sih? "

"Kalo iya anak baru anjir mereka keren banget"

"Idih anak baru aja udah sok, apalagi yang paling depan paling depan kayak udah cantik aja"

"Mereka siapa sih anak baru kok bisa parkir mobil di parkiran khusus?"

"Anjir cantik semua apalagi yang paling depan "

"OMG ada oppa kyaa ganteng banget"

Dan reaksi lain-lain.

Pas kita sudah melewati lorong yang tidak panjang seperti sekolah gw yang dulu ada seorang gadis yang memberhentikan perjalanan kita menuju ruang kepsek dia tidak sendiri tapi bersama teman-teman.

"Lo anak baru kan?" Tanya yang paling depan dan dia pendek

"Ia knp?" Balas gw berusaha sopan

"Cih. Anak baru aja udah sok terus gw mau tanya kenapa kalian parkir mobil di parkiran khusus? Parkiran itu khusus orang-orang penting yang ada di sekolah bukan untuk sampah kayak lo" ujarnya sambil menunjuk-nunjuk gw dengan jari telunjuknya.

"Ohhh ya? Maaf deh kalau gitu gw kan gak tau wajar lah namanya juga anak baru kan soalnya di sekolahan gw yang dulu gw mau parkir dimana aja gak ada yang larang sorry yah nnti istirahat gw pindahin deh." Balas gw sesantai mungkin tapi masih dengan tatapan meremehkan.

"Yahh jelas mungkin sekolahan dulu lo itu sekolah kampung kan gak ada namanya parkiran khusus jadinya lo katro pas tiba di sini yaudalah gw wajarin aja yah, dari sekolah mana sih loh? Terus kok bisa mobil Lo bagus banget itu kan yang limited edition dapat dari mana Lo? Dari ngelonte?" Katanya dengan tertawa remeh gak ngaca apa mbaknya

"Ehhh tuyul kalo ngomong tuh dijaga yah Lo gak tau berhadapan dengan siapa gak usah sok berani deh kalo Lo tau siapa kita bisa mati kutuk lo bocah macam lu berani ngomongin kita emang dikira kita takut sama lo dan juga sorry sekolah kita yang masih lebih layak di sebut sekolah daripada sekolah ini yang kayak tempat pembuangan sampah pantas aja murid-muridnya kayak sampah" jawab Jennie sarkas gw biarin aja dia emosi lagian kalo gw yang ladenin bisa-bisa mati.

Karna gw liat suasana makin memanas dan juga gw gak mau sampai misi gw gagal gw terpaksa harus melerai mereka berdua padahal gw pengen si kunyuk ini mati, tapi yah mau gimana lagi misi gw belum seles nnti kalo misi gw udah seles baru dah si kunyuk ini gw bawa ke peliharaan kesukaan gw.

"Udah yah lebih baik kita ke ruang kepsek aja gak usah cari masalah kita baru masuk udah cari masalah gak enak dilihatnya" kata gw selembut mungkin.

"Awas aja lu berani nyentuh gw keluar Lo semua dari sekolah ini" katanya setelah itu melenggang pergi

"Udah Lis lebih baik kita ke ruangan kepsek sekarang nnti kalo makin lama misinya gak selesai gw udah males banget sekolah disini pengen balik gw" kata Suho yang seperti memohon.

"Hmm ia sekarang kita segera ke ruangan kepsek" setelah itu kita langsung cabut.



Heyooo guys gimana lumayan panjang
Sih chapter ini. Wkwkwk jangan lupa vote
Yah ❤️

Mysterious Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang