Sesampainya mereka di depan ruang kepsek Lisa segera membuka pintu agar mereka semua bisa masuk ke dalam ruangan. Di dalam ruangan terdapat kepala sekolah dan beberapa guru sepertinya mereka sedang melakukan rapat kecil.
"Kamu anak baru itu yah? Bisa ketuk pintu sebelum masuk kan, gak tau sopan sekali kamu untuk kali ini saya maafin kamu,silahkan masuk dan duduk disana" katanya sambil menunjuk sofa yang ada di dalam ruangannya.
Setelah kita duduk guru-guru yang tadi berada di dalam sudah keluar dan sekarang kepala sekolah duduk di depan kita masih dengan tatapan tidak sukanya.
"Sekarang saya bagi kelas kalian Lisa,rose,Sehun,d.o,dan kai kelas X IPS 3, Jennie,Chen,lay,dan Baekhyun kelas XI IPS 2, jisoo,Suho,dan Xiumin kelas XII IPA 5. Sekarang kalian ke kelas masing-masing" ujarnya dan tanpa ba-bi-bu kita langsung pergi dari ruangan dan menuju kelas.
"Lahh Lis kenapa kita bisa masuk IPS sih kan kita anak IPA" tanya Sehun yang seperti tidak terima masuk di IPS
"Ia gw gak suka di IPS masa gw udah rela-relain otak gw belajar fisika,kimia ehh pas pindah sekolah langsung pindah IPS percuma dong gw belajar fisika." Kata lay biasa juga sering bolos pelajaran fisika.
"Gw kan blg kita cuma sebentar saja disini palingan cuma sekitar 1 bulan aja paling lama pun 3 bulan kalo udh selesai semuanya gw pastiin kita balik lagi ke sekolah kita yang dulu". Ucap gw
"Yodah Lis kita ke kelas duluan yah kayaknya udah masuk gurunya" kata Jennie
"Iya Lis kita juga duluan yah soalnya kelas kita masih jauh" ujar Xiumin
"Iya kalian duluan aja nnti istirahat tunggu di kantin aja" ucap gw dan setelah itu mereka pergi ke kelasnya masing-masing.
"Ayok kita juga harus ke kelas" setelah itu kita langsung pergi ke kelas kami
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tok tok
"Masuk" ucap guru yang ada di dalam
"Ohh anak baru yah silahkan masuk perkenalkan diri kalian" ucap guru itu
Pas gw masuk gw liat ternyata ada gadis tadi pagi yang menghalangi jalan kita ternyata kita sekelas baguslah gw bisa jalani misi lebih cepat kalo kita sekelas.
"Hai kenalin gw kai yang paling ganteng" nah buayanya keluar dasar bangkai
"Hai gw D.O" singkat sangat singkat
"Hai gw Sehun makasih"
"Hello guys gw rose tapi jangan panggil gw mawar yah" ucap rose
"Lisa" yah kan cuma perkenalan aja gak usah panjang-panjang.
"Baik anak-anak nanti sesi tanyanya bisa dilakukan nanti pas istirahat, silahkan kalian duduk di tempat yang kosong" ucap guru itu setelah itu kita langsung duduk di tempat yang kosong gw sama rose Sehun sama d.o kai sendiri.
"Baik silahkan perhatikan kedepan dan kita lanjut belajarnya"ucap gurunya dan memulai pelajaran pada hari ini.
Gimana guys chapter ini
Kasih saran dong di chap selanjutnya
Ada apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl
Fiksi PenggemarLalisa perempuan yang sangat angkuh,tidak terkalahkan,sangat dingin,dan dia tidak takut pada siapapun,sangat menyukai balapan walaupun ia seorang bad girl tapi dia tidak pernah bersentuhan sedikit pun dengan yang namanya minuman alkohol hingga pada...