Gak kerasa kita udah 1 bulan sekolah disini, dan dari 1 bulan itu gw tau banyak hal dari gadis yg ngehalang kita itu namanya eunha dan dia punya geng bernama Gfriend. Bapanya menjabat sebagai kepala sekolah disini dan ternyata ia sering sekali korupsi pantas aja sekolah ini gak pernah ikut kejuaraan apapun.
Oh ia semua bukti-bukti udah terkumpulkan tinggal satu bukti lagi dan semua masalah selesai .
Kring~
Notif di hp gw tandanya ada yg ngechat gw. Gw buka hp gw dan ternyata isinya adalah video kelakuan eunha selama ini di sekolah, udah di kirim dari asisten gw dan ini adalah bukti terakhir yg kita cari. Berarti hari ini gw bisa langsung main ok tunggu aja Lo eunha.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gw sekarang udah sampai di sekolah dan tentunya jangan lupa dengan tatapan anak sekolah yg ngeliatin gw. Sesudah gw parkirkan mobil gw, gw langsung jalan menuju kelas.
Sesampainya di kelas gw lihat eunha dan kawan-kawan belum datang, mungkin mereka masih "kerja" siapa tau kan.oops
Gw udah mendudukkan diri dan gw liat rose lagi main hp, gw mau kasih tau dia kalo sekarang gw mau ngungkapin semuanya.
"Rose?".tanya gw
"Hmm napa lis?" Jawabnya dengan mata yg masih fokus dgn hpnya.
"Please yah gw serius jadi jangan perhatiin hp Lo dengar gw bicara dulu" sarkas gw sumpah ini kan lagi serius dia malah asik fokus dengan hpnya.
"Ia ini gw gak pegang hp, apa Lo mau bicara apa Lis?." Jawabnya
"Gini gw udah dapat semua buktinya dan sebentar gw mau bongkar semuanya jadi besok kita akan kembali ke sekolah kita yg dulu." Ucap gw
"Sumpah Lo udh dapet? Baguslah gw kasih tau yg lain yah" katanya dengan aura gembira
Bisa gw pastiin sekarang dia lagi ngebacot di dalam grup untuk kasih tau rencana gw sebentar.
Tunggu aja dikit lagi
•
•
•"Halo suruh semuanya kumpul di ruang meeting sekolah bilang mereka kalau ada rapat direksi dadakan"
"Baik nona saya akan melaksanakannya"
"Yah terimakasih dan tolong segera"
"Baik nona"
•
•Gak perlu pake waktu lama lagi semuanya udah berkumpul di ruang meeting sekolah. Kenapa di sekolah yg kayak gini tapi memiliki ruang meeting? Karna gw yg suruh di setiap sekolah gw harus ada ruang meeting supaya ketika ada rapat penting atau dadakan bisa langsung mengadakan rapat hari itu juga di sekolah.
Posisi gw sekarang masih dikantin dengan sahabat gw dan tadi juga ada pengumuman yg memberitahukan kalau guru-guru sedang rapat jadi para siswa dimohon untuk tenang dan kalau bisa berdiam diri di kelas, tapi perintah itu diabaikan oleh siswa-siswa sini termasuk kita buktinya ada yg makan di kantin,bermain basket,ataupun yg sedang kejar-kejaran seperti bocah.
Kring~
Seketika hp gw berdering dan gw lihat ternyata asisten gw yg menelfon.
"Siang nona ruang meeting sudah di siapkan dan semuanya telah berkumpul,disini juga sudah ada ketua komite dan wakil yayasan"
"Ok baiklah suruh mereka tunggu saya akan segera kesana"
"Baik nona"
"Ya"
Gw matikan telfonnya dan gw segera bersiap-siap menuju ruang meeting.
"Mau kemana lo lis?" Tanya kak baek yg sepertinya memperhatikan gw dari tadi.
"Gw mau ke ruang meeting kak" balas gw dan menghampiri kak baek.
"Ngapain lo kesana Lis?" Tanya chen sambil mengunyah cilok.
"Jadi gini gw kan udah dapet semua bukti-buktinya, gw suruh asisten gw adain rapat dadakan dan sekarang semuanya sudah kumpul di ruangan termasuk ketua komite dan wakil yayasan, gw mau bongkar kebusukan yg dilakukan kepala sekolah dan anaknya eunha". Ucap gw dengan wajah dingin dan jangan lupa dengan senyum khas gw.
"Ehh.. terus ketua yayasannya siapa Lis? Kenapa gak lo undang aja ketua yayasannya". Ucap kai yg seketika di hadiahin tatapan dari mereka yg seolah berkata "lo goblok atau apaansih!" "Sumpah gobloknya murni dari lahir" "nyesel gw anggap lo sahabat!".
"Apaansih liat gw kayak gitu, gw tau gw ganteng tapi gak usah liat gw segitunya juga dong". Tuk jisoo menyentil dahi kai.
"Aduh bege sakit anjir main nyentil aja lo kira pala gw nih kelereng apaan?". Ucapnya dengan kesal dan memegangi dahinya yg bekas di sentil oleh jisoo.
"Makanya kai jadi orang jangan bego-bego amat lo udah berapa lama temenan sama lisa masa lo harus tanya lagi ketua yayasannya mana yah jelas itu Lisa lah bego". Ucap jisoo yg udah gak tahan dengan kebodohannya kai.
"Ohh iya gw lupa jis sorry atuh maklum cogan tuh tidak sempurna". Katanya dengan senyumannya
"Dih cogan dari mana, yg ada lu kyk kutil anoa". Ucap jennie dengan muka datarnya.
"Yah jen gini-gini juga banyak yg naksir kali". Kata kai dengan segala kepedeannya.
"Hmm serah lu dah". Jawab Jennie yg malas menanggapinya.
"Udah deh gw mau ke ruang meeting dulu kalian disini aja nnti gw kabarin hasilnya". Ucap gw tapi sebelum gw pergi gw kecup pipi Baek oppa dan segera pergi.
Gw langkahkan kaki gw menuju ruang meeting jangan lupa dengan segala keangkuhan gw dan tatapan datar plus dingin yg seakan ingin membunuh orang. Ketika sudah sampai di depan pintu gw berhentiin kaki gw dan gw menarik nafas dalam-dalam setelah itu gw buka pintu ruangan itu.
"Ini saatnya"
Hayo siapa yg penasaran
Hahaha kira-kira apa yg akan terjadi yah?
Komen di bawah dong gw mau lihat siapa saja yg nantiin cerita ini, supaya gw tau banyak dari kalian yg suka cerita ini, dan kalo kalian mau kasih saran atau kritik silahkan kok bebas gw gak larang.Jangan lupa vote yah ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl
FanfictionLalisa perempuan yang sangat angkuh,tidak terkalahkan,sangat dingin,dan dia tidak takut pada siapapun,sangat menyukai balapan walaupun ia seorang bad girl tapi dia tidak pernah bersentuhan sedikit pun dengan yang namanya minuman alkohol hingga pada...