Pernah terbayang gak kencan sama Dosen sendiri. Di ajak nonton, makan, jalan-jalan terus ketemu istrinya? 😂😂
Tragis, yak, ternyata suami orang.
Eits, ceritanya kagak gitu...
Play again√Haha, sub judul buat pemanis aja. 😝
...
Tidak ada yang spesial dari mata kuliah ini selain dosenya yang keren dan cakep.Rutinitas kuliah begitu membosankan, tidak ada motivasi lain selain menunggu dia memarahiku saat bermain hp dikelas-nya. Yup, aku masuk kelas ini hanya untuk dimarah olehnya. Dan itu selalu membuatku senang, aku tak lebih hanya cari perhatiannya.
Dia tidak pernah benar-benar marah padaku, dan perlakuanya sangat beda, sesering apapun aku membuat masalah aku tidak pernah dikeluarkan dari kelasnya, tentunya tidak berlaku untuk mereka yang bukan siapa-siapa. Hihihi
Ini sudah kali 3 aku dengan sengaja tidak lulus matakuliah ini. Dan tentunya hal itu membuatnya marah.
"Kali ke-3??" Ucapnya lantang sambil mengacungkan 3 jari tanganya ke arahku, dia tidak memperdulian orang-orang yang mulai melihat aneh kearah meja kami, untuk jam makan sing Cafe ini memang sangat ramai.
Aku tidak menanggapi pertanyaan-nya, karena diapun sudah tahu apa alasanku, Aku terus menikmati makan siangku Dan hanya tersenyum manis kearahnya.
"Baiklah, malam ini kita gak jadi nonton.!!" Sambungnya lagi dengan nada lebih halus sambil pura-pura bodoh dengan mengabaikan tatapan tajamku.
Segara ku ambil botol air mineralku dan kuminum setengahnya dalam satu Kali tegukan. Dan berkata, "Kamu jahat, Kan any sudah nunggu 3 tahun ini serial ini," ucapku sambil memelas.
"Sekali tidak, tetap tidak,!" Ucapnya sambil mengelengkan kepala.
"Tapi kenapa?" Tanyaku dengan masih menatapnya penuh harap.
"Ujianmu, kau harus lulus her besok pagi, akan ada penanyangan di Hari berikutnya bukan, tapi ujian hanya 1 Kali semeter." Finalnya.
"Jadi aku harus lulus besok?"
"Terserah, aku tau itu tidak sulit untuk otak cedarmu itu." Jawabnya sambil menyesap kopi yang iya pesan bebeapa menit yang lalau, "oh, ya, cepat habiskan makananmu."sambungnya."......"
YOU ARE READING
Melupakan Sejanak Prihal #SKRIPSI
RandomMelupakan adalah prihal mudah dan bersikap masa bodo, pun begitu. Tapi hanya berlaku untuk tugas-tugas kuliah yang memusingkan. Mari melepas senjenak segala kepenatan itu, tak apa, hanya untuk beberapa waktu, hingga tenaga kalian untuk berpusing-pu...