Saat ini lebih tepatnya di sebuah apartement milik San dan Alyn ,sedang di ramaikan oleh suara tawa renyah milik Aca.
"Hahaha yaampun dia bodoh banget mau aja disuruh-suruh"
Sementara itu, San gak fokus sama serial tv yang mereka tonton ,dan dia lebih asik mandangin wajah Aca yang sibuk ketawa , saking sibuknya dia mandangin wajah Aca sampe di panggil sama Aca pun gak jawab, namun. Baru lah ia sadar saat pahanya ditepuk oleh Aca
"Kenapa Al-eh, a- anu..."
"Al? Siapa Al? Selingkuhan kamu?!"
"Eh, bukan sayang maaf aduh muka kamu cantik si mirip artis barat yang namanya ada Al Alnya gitu"
"Apa sih? Emang artis barat ada yang namanya Al"
"Ada sayang,tapi aku lupa namanya hehe"
"Bener nama artis? Awas kalo sampe itu nama selingkuhan!"
"Gak, aku sayang sama kamu kok"
San pun memeluk Aca dari samping dan meletakkan kepala Aca dadanya.
Kenapa gua jadi mikirin Alyn ya, dia udah minum obatnya belum ya. Nanti gua tanya Je aja deh.
"Sayang, aku mau kekamar sebentar ya. 10 menit aja"
"Alynnn minum obat goblok!lu lagi pilek ih ni anak!"
Gua sama Alexa lagi main kejar-kejaran karena gua gak mau minum obat, gila child banget ya , sebenernya si cuma mau ngerjain Lexa doang guanya.abis itu anak dikerjain enak aja sih
"Aduh! Lu berdua! Inget umur kenapa si malah main kejar-kejaran"
"Dianya!orang gua gak papa malah suruh mihh-chimm!"
"APA LO MAU BILANG GAK SAKIT ,GUA SEMPROT LU PAKE BAYGON!"
Duh,bjirr kaget gua . Je kalo udah teriak bakal serem. Jadi yaudah deh gua ngalah aja udah cukup ngerjain si Alexa ,kesian juga gua haduh.
"Bentar ges ada tilipon"
Kata Je yang gua liat sambil jalan ngejauh dari ruang tv
"Halo?"
'Jess,ini gua San'
"Oh,kenapa San?"
'Gua cuma pengen nanya sih, Alyn udah minum obatnya? Dia lagi sakit soalnya'
"Duh,perhatiannya. Tanyain langsung dong keorangnya,berani gak haha"
'Gak,gua gak mau ganggu hari santainya dia'
"Udah kok barusan banget dia minum obat, eh btw ini nih yang sebenernya gak gua percaya tau"
'Hah? Apa?'
"Lu seperhatian ini sama Alyn, tapi kenapa si Alyn bilangnya lu cuek kedia ya. Padahal lu kan gak cuek orangnya. Setau gua lu ramah, baik, easy going ,friendly lagi."
Dan ternyata disebrang sana tanpa sadar San tersenyum mendengar apa yang diucapkan oleh Jessica mengenai penilaian Alyn terhadapnya
'Haha biarin aja udah, cukup lu sama penggemar gua aja yang nilai gua begitu. Hak Alyn mau nilai gua gimana'
"Hahaha lah iya ya bener"
'Yaudah,gua matiin ya. Jangan bilang Alyn kalo gua nanyain dia, ntar dia kegran lagi'
"Ok dah,yaudah gua matiin ya .bye"
Pip
"Lama banget ya, ngangkat telpon aja, dari siapa si?"
"Kepo lu kayak kuda"
"Paling pdktannya Al"
Kata Alexa sambil senggol-senggol gua dengan cengengesannya yang ngeselin kalo orang liat
"Apa sih, mana ada gua pdktan"
"Spik dia spik, nanti juga kalo udah opisial bakal baru ngaku"
"Haha iya bener kata Al"
"Bukan njay ,ini tuh dari tukang galon langganan gua pea"
Sementara itu gua sama Alexa cuma nganggukin iya aja biar si Je gak ngambek ,ngakak ah
Gua ,Je ,sama Lexa lagi keluar biasa cari angin malam sekalian cari cogan
"Eh, enaknya ngapain dulu nih? "
"Kaga tau dah"
"Samaa"
"Dih! Kan yang ngajak pasar malem lu ama Alyn gimana si!"
"Ih lagi dateng tamu ya Je? Sumpah dari pagi lu marah-marah mulu"
Kata gua sambil natap muka Jessica yang udah surem kek dunia lain
"Auu"
Dan tanpa sepatah kata lain Je ninggalin gua sama Lexa dan ia memutuskan pergi kaya ke tempat toko khusus eskrim gitu
Gua dan Lexa nyusul Je yang lagi ngambek sambil beki eskrim.
"Ni ambil"
Tuh, ini salah satu yang gua suka dari Je walaupun dia lagi sebel sama kita dia tetep mikirin kita, kaya sosok ibu banget, bener kata mas Alvin ,kalo Je itu ibu-able banget dari cara dia sayang sama kita apa lagi sama anak kecil, suka ngalah,tegas, baik hati, tempat curhatan ,dan bisa jaga rahasia. Pantes kalo mas Alvin suka sama Je- ups.
"Maacihhh"
"Eh lu jangan deh Al, masih pilek ntar gua dimarahin San lag- a..mak lu maksudnya"
"Ih! Parah lu ,udah sembuh guaa. Kan dari tadi kalian ga denger gua bersin kan!"
"Bentar tadi lu bilang San bakal marah? Emang dia peduli ma Alyn? kalo kata Al aja dia cuek banget sama Alyn"-Lexa
"Iya! Bener gak mungkin peduli ,udah ah . Tuh liat tuh lumer esnya kasian"
Gak tau aja lu ,kalo tadi pagi San telpon gua dia nanyain lu dan dia khawatirin lu, kalo dia cuek sama lu gak mungkin diem-diem nanyain lu, dasar bego.
-Jessica.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 ×𝚂𝚊𝚗 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣 [ End ]
Aléatoire[ BELUM REVISI MASIH MENCARI MOOD SAYANG HEHEW :) ] klasik banget si sebenarnya kisah gua. gua yang menjadi korban sebuah perjodohan dengan orang yang gak gua kenal apa lagi gua cintai. seperti biasa bahasa non baku👍 Gak suka ? Gpp ttep stay updat...