Hari ini gua masuk kuliah siang sebenarnya, tapi gua tetep bangun pagi karena hari ini San kerja.
Gua bangun sekitar pukul 4.30 pagi. Dan biar cepet gua pikir bikin nasi goreng aja sebagai sarapan, roti mulu pasti bosen dianya.
Dan gua siapin semuanya ada bumbu, nasi, ayam, sosis, sama beberapa sayuran.
Seinget gua Mami pernah bilang kalo San gak suka sama tomat, jadi gua gak bakal pake tomat sebagai bahan pajangan nasi goreng.
Sekitar 20 menit lebih gua masak nasi goreng, dan sekilas gua denger suara pintu kamar kebuka. Gua pikir itu San karena sumpah minyak wangi dia itu kecium sampe dapur, ya karena posisi kamar dia deket dapur.
"Pagi Al"
Gua denger suara dia , tanpa harus menoleh gua pun membalas sapaan dia
"Hm, pagi"
Akhirnya pun selesai, gua naro piring berisi nasi goreng di meja makan.
"Duduk, nih sarapan dulu"
San pun nurutin apa kata gua, dia duduk dan nyicipin makanannya ,setelah gua mastiin dia makan, gua berjalan keluar dapur tapi San nahan tangan gua
"Mau kemana?"
"Ya beresin kamarlah"
"Temenin gua sarapan dulu ya, nanti baru beresin kamarnya"
Ini perasaan gua aja atau sedikit demi sedikit San gak cuek lagi sama gua, ah mungkin perasaan gua aja.
"Yaudah"
Sekitar 10 menit berlalu,dan gua cuma mandangin dia makan doang, dan dia pun bales natap gua sewaktu dia negakin kepalanya.
"Kenapa? Ada yang aneh sama muka gua?"
Gua pun tersadar dari lamunan acara memandangi wajah San.
"Gak, biasa aja kok"
"Al, lu gak kecewa sama gua kan?"
"Hm, kecewa? Soal apa ya?"
"Tadi malam"
"...."
Hari ini gua lagi belajar kelompok sama Je dan Alexa , iya anggota kelompok gua tuh gak jauh-jauh dari Je sama Alexa, paling nambah 2 atau 3 orang. Pokoknya tuh kita ber 3 gak bisa pisah gitu.
Kita bertiga kerkel di tempat cafe tongkrongan biasa.
"Eh, gua pengen cerita sedikit sama kalian"
Awalnya yang tadi pada nulis materi ,pas gua ngomong gitu pada langsung tutup buku dan naro pulpen diatas buku catetan mereka masing-masing sambil natap gua serius, gua yang ngeliat cuma senyum kikuk . Jadi pada heboh gitu.
"Apa apa? Kamu kenapa nak"
"Cerita aja ,kek biasa kita bakal jadi pendengar yang baik kok"
Kata Lexa sama Je sambil natap gua dan mereka senyum secara bersamaan. Duh, jadi adem sedikit lah.
"Tadi pagi San di-"
"Napa dia?! Galakin lu?"
Duh ilah kebiasaan si Lexa, kalo lagi ngomong di potong mulu.
"Dengerin dulu napa Lex, Al belum selesai ceritanya"
Pas ditegur gitu sama Jessica ,ya si Lexanya cuma nyengir kuda doang
"Lanjut ya, jadi tadi pagi si San aneh, gua perhatiin dari hari ke hari cuek dia ke gua semakin menipis gitu. Kaya tadi pagi, dia tiba-tiba aja nanya ke gua"
"Nanya apa?"
"Nanya kalo gua kecewa gak sama dia soal kemarin malam itu , ya gua gak tau mau jawab apa tapi ya gua cuma bisa ngasih senyum doang "
"Bagus dong!"
Samber Je, sambil nyomot kentang gua dan di makan tanpa seizin gua, emang definisi sahabat gitu yak.
"Bagus dari mananya?"
Tanya gua sambil ngerutin dahi dan ampe gua mikir ,kok bagus? Bingung gua.
"Lu sadar gak si? Tandanya bisa jadi San mau buka hati dan nerima lu sebagai bininya secara perlahan"
Jelas Je, yang buat gua speechless tiba-tiba denger kalimat yang keluar dari mulut dia.
"Alyn"
Gua nengok waktu denger ada yang manggil nama gua dan dia
San? Ngapain dia disini trus tau dari mana gua ada disini
"Loh, kok lu ada disini?"
Gua liat , San berjalan kearah meja gua dan sahabat gua trus dia senyum kearah 2 sahabat gua
"Mau jemput lu"
"Hah?"
"Aw aw ,cucwitt"
"Yaampunn laki idaman"
"Jemput? Tapi lu tau gua disini dari mana?"
Gua natap dia bingung dan dia cuma kasih senyum kearah gua trus dia kaya kasih kode pake pipi yang di gembungin sebelah + mata yang ngelirik ke salah satu sahabat gua dan gua liat kearah..
Jessica
"Hehehe, gabut tadi jadi gua bales chat si Satria ,pas dia nanya kita dimana"
"Yaudah sana!kasian laki lu tuh"
Emang temen bangsul ,baru mau curhat malah didorong-dorong gua kearah San , biar gua pulang bareng San.
"Dadah!"
"Tiati bawa Alynnya?!"
Dan berakhirlah gua di mobil San, gua bingung mau nanya kedia gimana . Abis tiba-tiba banget. Ada apakah gerangan
"Kok diem?"
Gua noleh kearah dia waktu dia lagi nyetir sambil ngeliat kearah gua dan gak lupa sama senyum yang nampilin dimplenya itu.
"E-emang gua harus ngapain? Kopral? Salto gitu?"
"Kk~ gak juga, gak ada niatan nanya kenapa gua jemput lu?"
"Yaudah jawab kalo gitu"
"Jawab apa?"
"Itu yang tadi"
"Yang mana?"
Wah nih orang sengaja minta di hantem cinta kali ya
"Ish.."
"Coba ulang dulu pertanyaannya , kalo mau tau jawabannya"
" kenapa jemput gua tiba-tiba?"
"Yakin mau tau jawabannya?"
"Ihh nyebelin kann!"
Yang gua denger suara tawanya dia dong ,nyesel gua nanya.
"Bunda sama Mami mau nginep"
"APAA?!!"
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 ×𝚂𝚊𝚗 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣 [ End ]
Diversos[ BELUM REVISI MASIH MENCARI MOOD SAYANG HEHEW :) ] klasik banget si sebenarnya kisah gua. gua yang menjadi korban sebuah perjodohan dengan orang yang gak gua kenal apa lagi gua cintai. seperti biasa bahasa non baku👍 Gak suka ? Gpp ttep stay updat...