27

1.9K 197 29
                                    

Sehabis ngerayain ulang tahun Lexa ,tepat pukul 12 malam gua sampe bareng sama San tentunya, tadinya gua mau dianter sama Danu eh tapi si San udah narik gua duluan ke mobil dia.

"San"

Gua pun manggil dia yang lagi tiduran di atas paha gua sambil mejamin mata, dia tuh tumben banget kaya gini,gua ngeliatin dia sampe dia membuka matanya dan balik ngeliat kearah gua.

"Ya?"

"Hm.. kenapa kamu batalin kencan kamu sama Aca?"

"Ah itu,sebenernya aku gak kencan sama dia"

Jawab si San yang buat gua natap dia bingung, gak kencan tapi kemarin dia bilang ke gua mau kencan sama Aca.

"Kkk~ bingung banget si kayanya, jadi gini. Sebenernya waktu kamu ngajak aku buat partisipasi datang keacara ulang tahun Lexa emang sempet pas itu aku diajak sama Aca kencan, tapi aku tolak langsung,dengan alasan bahwa aku ada acara keluarga. Karena mau beli hadiah juga buat Lexa. Trus tadi itu aku cuma ngambil kado yang udah aku pesen buat Lexa. Jadi , gak ada kencan-kencanan antara aku sama Aca, paham?"

"Alasan? Acara keluarga berarti kamu udah bohong dong sama Aca"

Bukannya ngejawab dia malah ketawa lepas gitu, gak tau waktu ngeliat dia ketawa lepas gitu seneng aja bikin gua senyum karena hal kecil itu

"Apa sih? Kok ketawa?"

"Haha- maaf sayang, hey. Emang kita inj bukan keluarga sekarang?"

Gua kaget waktu dia narik dagu gua kearah wajah dia , bukan gua gak kaget sama omongannya melainkan gerakan dia itu. Karena wajah gua sama wajah dia cuma berjarak 1,5 jengkal doang.

"Udah paham hm~?"

Suaranya berat banget,bikin jantungan aja nih orang, dan berakhir gua ngejauh dari dia

"I-iyaa ya pahamm"

"Muka kamu merah sayang"










"ADUH GAK DENGER AKU LAGI JOGET"































.
.

Pagi ini hari minggu , dan kebetulan mamih telpon San barusan dan dia nyuruh gua sama San buat kerumahnya katanya si ada yang penting gitu.

Jadilah gua sama San siap-siap. Setelah selesai dan dirasa udah cakep gitu, gua sama San langsung pergi kerumah mamihnya San.

"Kok aku deg-deg an ya"

Kata gua sambil megangin dada dan ngerasain jantung yang berdegup agak cepat.

"Hahaha"-San

"Apa yang lucu si kok ketawa!"

"Kamu tuh kalo panik wajahnya lucu , kan aku udah pernah bilang"

"Sannn iih aku serius tau"

"Iya iya maaf, rilex aja siapa tau mamih sama papih cuma mau bilang sesuatu"

"Ih gak bisa saann"

"Hm~ kenapa jadi kaya anak kecil gini kamu kkk"

Dari pada berdebat mending gua diem aja sambil nikmatin degdeg serrnya jantung gua

"Udah ah jangan cemberut ,nanti manisnya ilang"

Kata si San sambil ngusap-ngusap rambut gua gak lupa sama senyumnya dan dimplenya , gua yang ngeliat hampir aja terpana

"Ish, jauh-jauh"
































































"HAH?!"





















"maksud mamih? Cia dititipin di apartement kita,aku sama Alyn yang urus gitu?"

Gua ternganga alias mangap pas mamih bilang mau nitipin Cia , anak dari sepupunya San yang usianya masih 3 tahun. Tuh kan jadi dari tadi ini yang buat gua deg-degan

"Iya sayang, cuma 3 hari gak lebih loh"-Mamih

"Lagi pula , Fika sepupunya San udah setuju jadiin Cia bahan praktek kalian biar bisa ngurusin anak nanti kalo udah siap,kurang baik apa coba sepupumu sampe rela-relain anaknya jadi bahan coba"-Papih

Astaghfirullah, kan sampe istighfar gua. Punya anak aja belom siap ini lagi dititipin bocil, ya walaupun imut tapi-




Yasudahlah..





"Yaudah San sama Alyn siap kok jagain Cia, tapi benerkan 3 hari?"

"Iya San, aku titip Cia ya jaga dia . Aku gak mungkin bawa Cia keluar negeri soalnya daddynya gak setuju"

"Oke deh mba, mba hati-hati yak disana sama bang Icing"-San

"Iya, yaudah aku pamit sekarang ya bude, pakde, San, Alyn"

"Iya mba hati-hati, Cia pasti kita jaga"-Alyn

"Kamu jaga diri disana"-Mamih

"Iya, aku pamit sama titip Cia"

Setelah kepergian Fika alias mommy nya Cia meninggalkan kediaman keluarganya San ,gua cuma bisa mandangin stroller bayinya Cia.

"Kamu gak papa kan?"

Gua mengalihkan pandangan kearah San Yang udah ngeliatin gua khawatir kaya gua lagi sakaw, amit-amit.

"Hng? G-gak gak papa hehe santai , it's okay"


"Yaudah ayuk kita makan siang semuanya udah jam 12 tuh"-Mamih






















.
.

Tbc

𝙼𝚢 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 ×𝚂𝚊𝚗 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣 [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang