"Astaga Jennie sudah jangan memarahiku terus, kan sudah ku bilang kemarin yang kau lihat bersama wanita lain di cafe itu adalah Jongin kembaranku. Dia memang sering sekali bergonta-ganti wanita. Sangat berbeda denganku yang setia, cintaku hanya untukmu Jennie, percayalah!" ucap Kai di teleponnya.
Chanyeol dan Baekhyun saling lirik. Mereka sesekali tertawa geli melihat tingkah sahabatnya itu.
"Iya kau tenang saja, oke malam ini aku akan mengajakmu makan malam.. Bye"
Kai memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celananya. Dia menatap heran dua sahabatnya yang cekikikan.
"Ada apa? Apa ada yang lucu sampai kalian tertawa geli seperti itu?"
"Kau ini lucu sekali Kai, memang semua kekasihmu percaya jika kau memiliki kembaran?" ucap Chanyeol sambil terkekeh.
Kai mengusap tengkuknya.
"Rata-rata kekasihku itu memang cantik, tapi otak mereka— Hmm sedikit kurang" jawab Kai santai.
"Lalu kenapa kau masih mau memacari mereka, Kai?" tanya Baekhyun bingung.
"Kau masih kecil, ini sulit untuk kau mengerti" ucap Kai dengan menepuk bahu Baekhyun.
"Lalu kapan kau akan berhenti memainkan perasaan seorang wanita Ka? Kasihan mereka" ucap Chanyeol.
Kai berpikir, mendongakkan kepalanya.
"Sampai aku bertemu seorang wanita yang saat pertama kali aku melihatnya hatiku merasakan getaran dan jantungku berdebar sangat kencang. Dan saat aku melihat senyumannya aku merasa menjadi orang yang tidak waras" jawab Kai.
"Tunggu.. Tunggu.. Membuat jantungmu berdebar Kai? Memang selama ini jantungmu tidak berdebar lagi?" tanya Baekhyun.
Kai memukul bahu Baekhyun.
"Kau ini ckck.. Untuk masalah pelajaran aku akui jika kau lebih unggul dibandingkan aku dan Chanyeol. Namun untuk masalah cinta, kau tidak ada apa-apanya ckckck.. Kasihan" ledek Kai.
Chanyeol hanya menahan tawanya, dan Baekhyun hanya mendengus kesal.
"Astaga aku lupa kalau hari ini adalah hari terakhir aku dengan Jennie, kenapa aku harus menjemputnya nanti malam? Aku harus memutuskan hubungan dengannya hari ini juga" ucap Kai dengan menepuk dahinya.
"Kai, selama pacaran dengan banyak gadis memangnya apa yang kalian lakukan? Apa kalian—" ucap Baekhyun dengan menyatukan kedua tangannya.
Kai hanya terkekeh.
"Kau dekatilah wanita dan mulai berhubungan dengannya, agar kau tau nikmatnya berpacaran hahaha" ucap Kai mengejek.
Baekhyun hanya mendengus kesal.
"Masalahnya tidak ada wanita yang mau denganku"
Kai hanya tertawa geli.
"Bersabarlah"
Kai melangkahkan kakinya dan pergi meninggalkan sahabatnya itu.
"Kai, jika kau ingin memutuskan hubungan dengan Jennie berikan saja dia padaku Kai" teriak Baekhyun.
Chanyeol hanya menatap bingung Baekhyun.
Kai berlari dan berbalik menghampiri sahabatnya itu.
"Kau bukan tipe dia, ubah dulu penampilanmu. Kacamata tebalmu ini sungguh sangat menganggu. Kau bisa kan memakai softlens saja" ucap Kai dengan menepuk bahu Baekhyun.
Kai mengedipkan matanya kepada Chanyeol. Chanyeol hanya mengangguk.
Kai berlari meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FOR ME
FanfictionKai si playboy jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Krystal. Ia memutuskan hubungan dengan kekasih-kekasihnya demi mendekati Krystal. Tapi sial, sang pujaan hati ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Patah hati, jelas. Namun tak disangka, ta...