Banyak silent readersnya Masya Allah.. 😔😔
Pencet ⭐ gak akan bikin jempol kalian kapalan koq, malah bikin aku semangat buat share lagi..
"AAAAHHHHH LELAH SEKALI" Kai merebahkan tubuhnya di kursi.
Baekhyun dan Chanyeol saling lirik.
"Kau kenapa, Kai? Di panggil rektor? Atau dikejar satpam?" tanya Baekhyun.
Kai hanya mendongakkan kepalanya.
"Aku tau, kau pasti abis dikejar-kejar mantanmu yang mengajak balikan, ya kan?" tebak Chanyeol.
"Tebakan kalian tidak ada yang benar" ucap Kai.
"Lalu?" tanya Chanyeol dan Baekhyun kompak.
"Aku telah menemukannya" ucap Kai dengan memejamkan matanya dan tersenyum.
"Menemukannya? Menemukan siapa?" tanya Chanyeol bingung.
"Belahan jiwaku"
"Dia mulai lagi, paling juga besok dia menemukan belahan jiwa yang baru, entahlah mungkin hatinya Kai seperti puzzle yang banyak sekali belahannya ckck" ucap Baekhyun kesal.
Chanyeol hanya tertawa geli mendengarnya.
"Hei.. Ini berbeda.. Aku telah memutuskan semua kekasih yang aku miliki demi mendekatinya. Dia sangat cantik, seperti bidadari yang baru saya turun dari kahyangan. Dia sangat cantik, dia mampu mengalihkan perhatian seorang Kai" ucap Kai dengan tersenyum saat mengingat wajahnya.
Chanyeol dan Baekhyun sangat bingung dengan ucapan Kai.
"Jadi Kai kita sekarang menjomblo?" ejek Baekhyun.
Kai hanya mengangguk dan tersenyum bangga.
"Memang seperti apa ciri-ciri wanita itu Kai?" tanya Chanyeol penasaran dengan wanita yang telah merebut hati sahabatnya ini.
"Dia sangat cantik, jika dia tersenyum, senyumannya mampu mengalihkan duniaku. Rambutnya yang hitam tergerai dengan sangat indah, wajahnya yang sangat cantik dengan polesan make up yang natural membuat siapapun yang melihatnya akan terpukau, bibirnya yang mungil sangat merekah dan menggoda, matanya sangat indah membuat siapa pun yang ditatapnya pasti akan jatuh hati kepadanya. Dia wanita yang sangat sempurna" jelas Kai dengan memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FOR ME
FanfictionKai si playboy jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Krystal. Ia memutuskan hubungan dengan kekasih-kekasihnya demi mendekati Krystal. Tapi sial, sang pujaan hati ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Patah hati, jelas. Namun tak disangka, ta...