"KAI" teriak Krystal.
Kai menoleh, dia tersenyum. Dia sudah yakin jika Krystal memang akan menahannya untuk pergi.
Kai memutar tubuhnya dengan tersenyum.
Krystal melepaskan kalung di lehernya.
"Ambil ini Kai, aku sudah tidak membutuhkannya lagi. Kau simpan saja ini sebagai kenangan kisah cinta kita"
Krystal memberikan sebuah kalung yang dulu pernah Kai berikan padanya.
Kai menatap lirih kalung itu.
"Aku tak menyangka jika memang kau ingin mengakhiri semuanya Krys, baiklah besok kau akan mendengar kabar kematianku"
Kai memutar tubuhnya dan melangkahkan kakinya meninggalkan Krystal.
Krystal hanya menatap lirih kepergian Kai.
Dia menjatuhkan dirinya ke lantai. Bersimpuh dengan berderai airmata. Meratapi kisah cintanya dengan Kai yang harus berakhir seperti ini.
"KRYSTAL" teriak Junmyeon.
Krystal menoleh, Junmyeon langsung menghampiri adiknya dan memeluknya sangat erat.
"Kakak.. Kai.. Aku telah kehilangan Kai, Kak. Aku kehilangan cintaku, kak" ucap Krystal lirih.
Junmyeon terdiam, dia hanya menepuk punggung Krystal dengan pelan.
***
Myungsoo tersenyum sangat bangga saat dia mulai memasuki rumah Krystal karena atas permintaan gadis itu dia ingin pernikahannya dilangsungkan di rumah saja dan keluarga Myungsoo pun tidak keberatan akan hal itu.
Krystal menuruni tangga dengan didampingi oleh Junmyeon dan Yoona. Myungsoo tersenyum bahagia saat melihat wajah Krystal yang terlihat sangat cantik.
Krystal kini berdiri di samping Myungsoo, Myungsoo terus melirik ke arah Krystal namun Krystal memalingkan wajahnya.
"HENTIKAN"
Seluruh tamu menatap ke arah sumber suara itu.
Myungsoo menelan ludahnya saat melihat Jiyeon datang.
"Pernikahan ini tidak boleh terjadi" teriaknya.
"Hei kau siapa? Omong kosong macam apa ini, hah? Berani sekali kau mencoba menghentikan pernikahan putraku" bentak Siwon.
Jiyeon hanya tersenyum sinis.
"Hai kau siapa? Mengapa kau mengacaukan acara pernikahan putriku" ucap Yunho.
Jiyeon hanya tersenyum sinis.
"Jadi kalian semua ingin tau siapa aku? Perkenalkan aku adalah Park Jiyeon, dan aku sedang mengandung anak dari Kim Myungsoo" ucapnya dengan lantang.
Seketika seluruh tamu langsung ramai membicarakannya.
"Hei.. Omong kosong apa ini" Siwon geram.
"Kau tidak percaya paman, lihat saja aku punya buktinya"
Jiyeon mengeluarkan sebuah amplop coklat yang berisikan foto mesranya dengan Myungsoo. Dia juga memperlihatkan video pribadinya dengan Myungsoo.
PLAAAKKKK
Krystal menampar Myungsoo dengan sangat keras.
Myungsoo menatap geram Krystal.
"Aku bersyukur karena tidak jadi menikah denganmu, Myungsoo. Ternyata kau adalah seorang pria bajingan yang tidak mau bertanggung jawab. Jadi selama ini kau berselingkuh di belakangku, hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FOR ME
FanfictionKai si playboy jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Krystal. Ia memutuskan hubungan dengan kekasih-kekasihnya demi mendekati Krystal. Tapi sial, sang pujaan hati ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Patah hati, jelas. Namun tak disangka, ta...