Lee Yoonhee___
"Kau tidak apa-apa?" Suaranya begitu lembut dengan sorot mata khawatir saat tak sengaja melihatku terpeleset dari tangga. Tangannya terulur mencoba untuk membantuku. Dengan ragu aku memegang tangannya yang terulur hingga ia mencoba untuk membantuku berdiri lalu memberikan seulas senyum manis saat memastikan aku baik-baik saja.
Pertama kalinya aku mendengar suaranya begitu dekat hingga membuat jantungku berdetak sangat kuat. Namanya Jung Jaehyun, ia satu tingkat diatas ku. Dia sangat terkenal dan begitu populer di sekolah ini. Setiap hari, loker pribadinya selalu penuh dengan coklat, bunga hingga surat cinta yang di kirim secara diam-diam dari penggemar rahasianya. Jaehyun sunbae di kenal sebagai pria sempurna. Berasal dari keluarga berada, memiliki wajah yang tampan, dan cerdas. Dia selalu berada di urutan 3 besar saat hasil ujian keluar. Jaehyun sunbae pun sangat pandai berbahasa asing, jadi tidak heran kalau semua orang bahkan para guru memuji dia dengan sebut Mr. Perfect dan aku pun mengakuinya.
Hanya siswi-siswi dari kalangan atas yang berani mendekatinya. Salah satu siswi yang berani berbicara dengan Jaehyun sunbae adalah Park Nara. Gadis itu memang cantik dan ayahnya termasuk salah satu donatur tetap di sekolah ini. Tidak heran hanya dia yang berani menyapa Jaehyun sunbae meskipun sunbae hanya menanggapinya seperlunya saja.
Semua gadis di sekolah ini benar-benar iri dengan Nara termasuk juga aku. Mendengar Jaehyun sunbae bertanya tentang kondisiku saat jatuh dari tangga saja rasanya membuatku senang. Aneh? Tentu saja!
Selama aku sekolah disini tidak pernah sekalipun aku memiliki keberanian menyapanya. Toh, jika aku mengumpulkan keberanian pun, semua murid yang ada disini pasti akan mengejekku dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan.
Aku hanyalah seorang gadis tak berguna yang hanya bisa di manfaatkan jika ada sesuatu yang terdesak. Bahkan mereka memberikan julukan tersendiri kepadaku. Si gadis burung hantu!
Well, aku sudah terbiasa mendengarnya karena memang penampilanku jauh dari kata menarik. Bahkan para siswa di sekolah ini pun juga mengakuinya.
"Satu-satunya daya tarik seorang Lee Yoonhee hanya memiliki otak yang encer!"
Mereka selalu berkata seperti itu padaku. Karena itulah aku tidak pernah memiliki teman di sekolah ini kecuali Park Mina.
Dia satu-satunya temanku di sekolah ini yang selalu memberikanku semangat serta dorongan agar aku bisa bertahan di sekolah ini. Bahkan Mina juga tahu kalau aku diam-diam menyukai Jaehyun sunbae.Mina pernah berkata padaku untuk mencoba memberikan coklat secara diam-diam seperti gadis-gadis yang ada di sekolah ini. Awalnya aku tidak berani, tetapi atas bantuan Mina aku mencoba hal itu dan berhasil!
Namun, salah satu genk Nara sempat mendatangiku dan mengancamku untuk tidak melakukan hal itu lagi kepada Jaehyun sunbae. Mereka berkata aku tidak pantas bahkan hanya sekedar memberikan coklat secara sembunyi-sembunyi. Bahkan Nara membongkar semua itu kepada seluruh murid disini hingga mereka semua mengejekku dan memberikan celaan yang membuatku sempat menangis sedih. Hanya Mina yang membela ku dan menghentikan mereka yang selalu membully ku. Setelah kejadian itu aku tidak berani lagi untuk mencoba dekat dengan Jaehyun sunbae hingga ia lulus dari sekolah ini.
---000---
Jung Jaehyun___
Lee Yoonhee namanya. Gadis yang di juluki burung hantu oleh seluruh murid di sekolah ini karena memakai kacamata bulat persis seperti mata burung hantu. Doyoung Bilang teman-teman sekelasnya hanya memanfaatkan kecerdasan Yoonhee tanpa ingin berteman dengannya. Satu-satunya sahabat terbaik yang ia miliki di sekolah ini hanya Kang Mina yang juga satu angkatan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Destiny (Jung Jaehyun)
FanfictionTidak ada yang tahu kalau mereka berdua saling menyukai. Seorang Lee Yoonhee, gadis yang selalu diabaikan dan dianggap tidak populer diam-diam menyukai kakak kelasnya yang dikenal sebagai lelaki sempurna. Yoonhee sempat di bully oleh satu sekolah la...