Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik/ Patonah_Wizone) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Hasna sedari tadi terlihat sibuk memeriksa beberapa berkas yang baru saja di berikan oleh sekretarisnya.Ya, Hasna kini menjabat sebagai General Manajer di hotel milik Fiana, sahabatnya itu. Atas permintaan Fiana langsung.
Padahal Hasna sudah berulang kali menolak tawaran dari Fiana. Karena bagi Hasna, ia masih kurang mampu untuk menggantikan General Manajer sebelumnya.
Apalagi Hasna dulu hanya seorang office girl di hotel ini. Karyawan rendahan yang bahkan tidak akan pernah pantas berada di kursi petinggi seperti General Manajer.
Dan lagi bagaimana pandangan karyawan lain yang sudah lebih dulu bekerja di hotel ini. Mereka mungkin akan mencaci maki dirinya karena ia mendapatkan jabatan tinggi hanya karena sahabat baiknya, Fiana. Bukan karena kerja kerasnya sendiri.
Tapi sekali lagi Fiana serta Tina membujuknya kembali untuk menerima tawaran itu. Karena bagi Fiana, dia hanya bisa mempercayai Hasna untuk menjadi General Manajer di hotel miliknya, bukan karyawan lainnya.
Akhirnya ia menerima tawaran itu.
Sedangkan Tina sendiri lebih memilih untuk kembali ke Jakarta.Hasna sudah menjalani peran ini kurang lebih selama 6 bulan dan selama itu pula ia tidak pernah sekalipun menerima komplain entah itu dari sang Presdir ataupun dari para tamu - tamu di hotel tempatnya bekerja ini.
Hasna sangat bersyukur karena budi baik sahabatnya itu, kini keuangan keluarganya menjadi lebih baik.
Tapi akhir-akhir ini Abangnya selalu meminta uang yang jumlahnya tidak sedikit pada dirinya dan selalu beralasan bahwa uang itu akan di gunakan oleh Abangnya untuk membangun sebuah bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Sementara (Hasna & Langit)
RomanceAku sangat bersyukur bisa bertemu dengan sosok lelaki penyelamatku. Dia Langit Algifari Pratama. Sejak dia menolongku saat itu hatiku mulai tertarik padanya. Ini pertama kalinya untukku bisa merasakan perasaan ini. Aku selalu berharap itu bukan per...