Siapa yg kangen ama author.....???
Ya udah klo gk ada juga gk pa pa kok😢😢😣
Ok. Kita lanjut ya....
Mat membaca.....
Setelah kepungangan leon rumah jadi hening kayak gk ada penghuninya .
Lalu mama lona berkata .
"Kok pada diam sih...biasany heboh banget...?"tanya mama lona.
"Gak tau ni ma....semenjak di tinggal ma yayang lelenya jadi pendiam banget ni anak"tambah delon .
"Isss apa si kepo banget"jawab lona yg gak lepas pandangan nya dari ponsel .
Ya di sana ada foto mereka tadi sebelum leon angkat kaki dari rumah nya mereka sempat foto-foto bareng .
Lalu karna iseng nya mama mey . Dia ngintip dari belakang dan memperlihat kan anak gadisnya ini lagi memandang foto nya bersama leon sambil senyum senyum sendiri .
Dan di lain tempat .....
"Assalamaualaiku"salam leon saat memasuki rumah nya .
"Wa laikum salam"jawab si kembar .
"Dari mana aja bang"tanya nya .
"Kepo ni ye"jawab leon iseng .
"Isss iya lah abisnya dari tadi abang senyum-senyum sendiri kayak orang lagi kasmaran atau kesambet kali ya"balas si kembar lagi
"Aau ah mau mandi dulu capek"ucap nya lalu berjalan menaiki anak tangga dan meningal kan si kembar di tempat nya.
"Gue rasa ni abang pasti lagi kasmaran ni"ucap nya
"Aku rasa juga gitu"jawab yang satu lagi
"Aaah mama abang gi jatuh cinta ma"adu mereka ma ay
"Ya biar aja sayang nama nya juga remaja"ucap mama ay ma si kembar .
"Ma klo aku juga gitu boleh gak"ucap si kembar yg cowok(aku lupa nama nya si kembar kalo ada yang atau kasoh atau dong)
"Isss dasar"ucap yang cewek
"Auuuww sakit dek sakit"ucap nya merintih kesakitan karna di jewer kembarannya .
"Ha hahaha kalian ada ada aja sana belajar"usir mama ay pada mereka ya si kembar pangil ay mama bukan mami kayak leon .
"Siap kapten"ucap mereka seraya hormat pada ay .
"Oya ma komandan kapan pulang"tanya si kembar pada mamanya nanya papanya.
"Mungkin bentar lagi"ucap ay dan terdengar suara orang ngucap salam dari luar .
"Assalamualaikum"salam nya .
"Waalaikum salam papa"ucap si kembar kompak .
"Eh abang adek kok belum tidur"ucap papa mereka yg tak lain adalah leo
"Kangen papa"ucap mereka kompak .
"😚😘uhhh papa juga"balas leo.
Mereka pun berpelukan di depan pintu dan suara leon menyadar kan mereka kembali ke alam nya .
Hahaha sadis nya bahasa.
"Para alay harap masuk kedalam rumah klo kapten lihat komandan dan anak bidak bisa di skak mad"ucap leon
Dan mereka pun berlari masuk kedalam rumah .
"Paaaaaapaaaa kebiasaan ya"teriak ay dari dapur dan membawa secangkir kopi.
"Gak kok kapten"ucap si kembar .
"Haha rasain kan kenak omel"ucap leon seraya duduk di kursi meja makan .
"Mom le juga lapar mom mau kopi juga"rengek manja leon pada mama nya .
"Isss abang ni beneran udah gk waras ni ma"ucap si kembar (cwok)
"Iya masak lapar minta minum haus kali bang....!"tambah si kembar (cwek)
Dan begitulah keseruan di rumah ay dan leo sampai suara dering hp leon menyadar lan mereka
Dring. Dring. Dring.
Leon pun senyum-senyum sendiri di buat nya .
"Kan kesambet lagi"ucap si kembar .
"Bukan kesambet sayang ....."jawab leo
"Lalu apa pa"tanya mereka kompak
"Lagi bucin bahasa anak sekarang"di sambung ay yg jawab .
"Hah"kaget mereka semua dengar ay yg ngomong dan menoleh ke leon yg masih dalam metode senyum sendiri sambil balas chet dari hpnya .
"Benar kan"tambah ay .
"Huhhh"elah napas semua .
Mereka takut jika kakak dan anak nya yg tampan ini gk suka akan wanita ternyata anak dan kakak mereka normal .
"Hahahahahahaha"tawa mereka kompak semua tertawa hingga leon kaget di buat nya .
Bersambung..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Leonna (Cinta Untukmu Wanita Liarku Siseon 2)TAMAT
JugendliteraturAnak dari leo dan ay ini tengah mengejar cinta seorang gadis anak dari mey dan rehan . Leon yang seorang pria tampan dan mapan yang selalu di kejar kejar oleh semua murib yg ada di SMAnya di cuekin cewek baru . Cewek pindahan dari sekolah lain dan g...