ep 17

969 32 1
                                    

Hai.....hai......hai ada yang kangen gak ama authornya ni.....

Atau ama si tampan delon dan Al apa mungkin ama lonna dan gina ayo ngaku.......hihihi

Maaf ya gaiss janjinya selesai lebaran kak iza up tapi gak sempat2 jadi baru sempat sekarang ni .....

Lanjut...........

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻





5 tahun kemudian

Tak terasa 5 tahun pun berlalu dan sekarang mereka udah berubah jadi pribadi yang jauh lebih matang dan membanggakan bagi orang tua mereka .

Le/leon udah sah jadi penerus bagi Leo sedang kan gina ikut kuliah di luar bersama delon dan udah nikah juga punya 1 pasang anak yang baru berusia 1 tahun .

Sedangkan,lonna malah mengikuti kata hatinya menjadi seorang desainer sekaligus modelingnya ,dengan bentuk tubuh lonna yang memang sedari dulu luar biasa bagus nya membuat Leon makin gak rela pisah darinya.

Mereka masih dalam tahap tunangan .

Dan sekarang mereka menerjuni dunia masing-masing tapi mereka gak lupa dengan keluarganya , apa lagi leon yang tiap menit selalu mengntek atau vicoll atau malah sekedar chet yang gak penting buat lonna.

Kadang lona juga merasa jengkel dengan sikap Leon yang super protektif dan selalu cemburu jika lonna berdekatan denga pria lain.

Dan ini waktunya delon dan gina beserta si twins kembali dari LA amerika .

Ya setelah lulus kuliah tepat nya 2 tahun lalu delon bergegas mempersunting gina dan setahun setelah itu hadirlah si twins yang mengemaskan .

Dan selelah itu mereka menetap di LA amerika , hingga sekarang covid 19 lah yang membuat mereka jadi tak bisa berkunjung ke negeri asal mereka .

Sekarang baru bisa terbang dan setelah penerbangan yang lama itu mereka ahirnya mendarat juga di bendara seokarno lonna sangat menanyi kankedatangan mereka hingga semua pangilan dan chet dari le tak di hiraukan nya .

Sampai ahirnya le memelpon sekretaris lonna,dan mengatakan jika lona sedang di bendara menjemput delon beserta keluarga kecilnya.

secepat kilat leon langsung berlari menyusul lonna sang pujaan hati .

Sesampai nya di bendara....

"Lonna"teriak gina saat melihat lonna sedang memegang spanduk yang bertulisan'welkom to my familly'

Dan saat itu mereka saling berpelukan saat delon memeluk lonna saat itu juga,le melihat lona berpelukan dengan seorang pria asing yang mukanya tak kelihatan.

Dan saat itu juga muka leon berubah jadi merah masak kayak tomat busuk,marahnya udah sampai ke ubun-ubun yang siap meluap kapan saja.

"Lepas"ucap leon posesif dan menarik lona ke pelukan nya .

"Apa sih ganggu aja"ucap lona dan menghamburkan lagi tubuhnya ke delon

"Nana"ucap leon dan delon bersaman dan saat itu juga leon malu sedangkan gina hanya cengir sambil menahan tawanya .

'Bodoh kenapa gak liat dulu baru main tarik'ucap gina dengan isarat .

"Hihihi"balas leon yang lumayan malu akan tingkah nya .

"Yuk pulang"lona berpaling ke leon"tingal kan aja si bodoh itu"lanjutnya dengan muka kesal

"Lonnnnn aku di tingal"ucap nya manja sedang kan mereka se keluarga udah menuju pintu keluar.

"Na tunguin tar aku di culik tante-tante"ucap nya sambil berlari

"Alah lagu lu , jadul bener"balas gina

"Yang gak jadul giman"tanya leon

"Begok"ucap dua beradik itu kompak

"Ya allah apa salah baim ya allah"drama leon

"Pantesan adek gue gak mau nikah ma lu ya bodoh ya kelewatan"tambah delon .

"Mmmm bodoh"ucap gina .

"Lu kalo cuma mau gehina gue mending pulang ja lu ke LA"ucap le

"Enak aja orang abang aku baru datang juga di suruh balik gak kamu aja sana yang pergi"ucao lonna sedang kan gina malah tertawa sambil mendorong di twins yang tertidur di kereka doraong.






Bersambung......

Jangan lupa vote dan komenya bagi yang belum folow , folow dulu ya

Dan maaf banyak typo yang mungkin akan buar mood kalian amclok

Leonna (Cinta Untukmu Wanita Liarku Siseon 2)TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang