ep 16

1.3K 34 0
                                    

Hai semoga suka ya dan hrp mklum jik banyak typo ......terima kasih

😋😋😋😋😋

Ke esokan harinya .......di sekolah .

Lona udah masuk sekola dan leon dari tadi pagi udah berangkat awalnya leon mau jemput tapi di larang delon.  ya mau gak mau leon hanya mengalah .

Selelah kedatangan lonna dan delon leon sangat heboh ....

"Selamat datang lagi cantik"ucap nya sedang kan lonna sok cuek dan di sana juga ada gina

"Pagi kak delon"ucap gina

"Eh gina....pagi"ucap delon .

Dan mereka pun jalan menuju kelas merek termksut delon .

"Gi aku mau minta pamit ni"ucap nya sambil berjalan

"Pamin kemana kak"ucap gina

"Aku mau balik ke L.A"ucap delon sedih

Sedangkan gina gak kalah kagetnya dengan ucapan delon tadi secara ia baru menaruh hatinya untuk delon dan sekarang lelaki keren itu mau pulang ke tempat ia melanjutkan skolahnya .

"Gin.....gin....gina"ucap delon yang hanya diam sedari tadi dan raut wajah nya berubah .

Mendengar delon mangil gina lonna pun menoleh ke belakang dan benar gina menatap kosong dengan raut wajah sedih .

"Gi kamu kenapa"ucap lonna kahawatir .

"Eh,,,,,gue gak pa pa kok"ucap nya dn lanjut masuk ke dalam kelas dan duduk di kursinya sedangkan delon hanya memandangnya dengan tatapan sedih .

"Lo apain anak orang lon"ucap leon dan lonna hanya menatap nya dengan kesal .

"Oh iya bro gue titip adek gue ya dan jagain jangan ampek gue denger adek gue nangis gara-gara lu klo gue denger abis lo"ucap nya cerocos

"Lo mau ke mana"tanya leon .

"Gue mau balik ke L.A ni"ucap nya sedih

"Oh pantes"ucap leon dan berjalan mendekat "tenang bro mereka aman ama gue"lanjutnya dan menepuk pundak delon

"Ya gue tau dan jagain juga dia buat gue"ucap nya

"Pasti apa sih yang gak buat calon kakak ipar gue ni"ucap nya yang mendapat tatapan tajam dari lonna.

"Kapan berangkat"lanjut leon

"Sore tar sekitar jam 5 an"ucap nya sedangkan gina ....tampa sadar ia mengeluarkan air mata dengan tatapan kosong nya

"Gi lu yang sabar ya aku tau kalo kamu suka kan ma delon"ucap lonna "tapi mau gi mana lagi kamu harus sabar"ucap gina yang sebenar nya juga sedih karna pisah jauh dengan kembaranya .

Sedang kan dua pria di depan udah hilang beserta kawanan leon entah lah kemana mereka gina dan lonna gak tau .

Dan tak lama setelah itu ada ke ebohan di luar .

•wah gue juga mau
•gila gue iri banget ma ceweknya
•wah babang adek juga mau
•bang adek mau

Ucap mereka,karna penasaran lonna melihat ke luar sedang kan gina masih larut dalam ke sedihannya .

"OMG gina lo lihat sendiri deh"teriak lonna dari luar

Sedang kan yang di sebut cuma diam tampa bergerak sedikit pun dan gak mau tau.

"Gin ayo"ajak lonna yang geram liat tingkah gina yang masih hanya diam di tempat nya .

"Waaaaahhhh"gina kaget dan sekaligus sedih .

Di luar ada tulisan 'gina l love you mau kah kau jadi ibu dari anak"ku'tulisannya .

"Wah ada yang di lamar ni"ejek lonna .

"Hmm"ucap gina soal nya ia gak tau harus sedih atau senang .

"Jangan gitu dong"ucap lona sambil memeluk gina .

Sedang kan yang di lapangan sekolah udah kenaka marah guru bk karna ulah mereka guru bk jadi kualahan nyuruh masuk murip yang hampir seluruh nya di sana sedangkan yang bersangkutan hanya diam .

Delon mendekat dan mengeluarkan kotak yang berisi cincin .

"Gina karna kita masih sekolah mauk kau bertungan dengan ku dulu"ucap delon sedangkan gina hanya manguk kayak nak ayam matuk makananya .

"Cie cie "ucap yang lain

"Ibu ya saksinya"ucap guru bk yang masih ikut menyaksikan nya .

"Ya ibu mewakili orang tua kami"ucap leon

Setelah itu delon memasangkan cincin itu ke jari manis gina .

Dan sorenya delon udah berangkat .....

Bersambung......

Hai ada yang baper gak......

Moga suka

Assalamualikum

Leonna (Cinta Untukmu Wanita Liarku Siseon 2)TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang