Mana komen dan votenya gayss.
Setelah selesai gina keluar dari kamarnya dan betapa tepesona nya leon liat gina yg begitu berbeda .
"Waaaw cantik bener"sapa leon saat gina baru sampai di dekatnya .
"Baru sadaar lu"jawab gina ketus
"Mmm baru sadar"jawab leon entemg
"Ya udah la yg udah terlambat juga sadar sekarang"ucap gina dan membut leon makin gk ngerti apa yg di maksut gina .
"Ngapain lu benggong masih terpesona kah"goda gina pada leon
"Apa sih lu yuk"ucapnya setelah sadar dari lamunannya .
"Les go"jawab gina semangat 45 seakan menang dari perperangan .
"Semangat amat buk kayak ketemu genetan aja"ejek leon
"Emang"jawab gina jujur
"Hah"heran leon pada gina dan juga gk paham
Mereka pun jalan dan selama di perjalannan tidak ada percakapan dan mereka asik dalam pemikiran nya masing masing .
Dan tampa sadar mereka pun udah sampai di depan rumah lona yg lumayan besar dan mewah .
Sesampainya di sana mereka di manjakan dengan pemandangan taman yg luas dan begitu banyak bunga di sekitrnya .
Saat mereka masuk kedalam perkrangan rumah leon melihat lona tengah bercanda dan sesekali bercanda dengan delon .
Delon mengendong lona dari belakang
Delon membawa lona berlari lari .
Membuat lona tertawa lepas .Dan sesekali leon merasa sesak di dada nya dan merasa risih melihat lona den delon walau mereka kakak adek tapi tetap aja leon cemburu pada mereka yg begitu lengket kayak perangko .
Sedangkan gina malah tertawa gurang liat lona dan delon seakan tak memper masalah kan nya .
"Ha ha ha lucu banget mereka .....andai aku punya kakak laki juga kayak lona mungkin aku gk akan kesepian"ucap gina dan saat itu juga motor berhenti dan gina turun dari motor yg di kendarai leon .
Gina berlari kecil mendekati mereka yg tengah asik bercanda dan berlarian layak nya anak kecil yg sedang bermain .
"Ha ha ha udah lon na gk kuat"ucap lona yg berada di punggung delon .
"Iya siap putri"ucap delon dan saat itu juga lona liahat gina yg tengah berlari ke arah nya .
"Eh ada gina lon"ucap lona setelah turun dari gendongan delon
"Oo mana"jawab delon cepat .
"Cepat bener jawab nya.........naksir ya"goda lona
"Iya ni entah kenapa aku merasa tertarik aja ma dia"jawab delon jujur
"Cie yg lagi pdkt"ucap lona saat gina sampai di dekat mereka .
"Hah"heran gina dan merasa malu .
"Gk usah di pikirin.....! kamu ama siapa ke sini"tanya tanya delon pada gina
"Apa sih orang tu klo ada tamu fmdi persilakan duduk dulu .....eeh ini malah ditanyai kayak pacarnya aja lu "ejek lona
"Ha ha ha kalian lucu banget"ucap gina seraya tertawa kecil dan mereka duduk di samping taman .
"Hai"sapa leon saat sampai depan mereka lona kaget .
"Silakan duduk"ucap delon pada leon .
"Iya makasih"jawab leon dan duduk di samping lona .
"Iss kok di samping gue"ucap lona kesal
"Lalu di mana lagi kan cuma di sini yg kosong"jawab leon jujur
"Mmm serah deh"ucap lona "gue kedalam dulu ya"sambungnya
"Kemana"tanya leon
"Mau tau aja lu"kawab lona ketus
"Kan cuma tanya"jawab leon
"Awu ah"jawab lona lalu berjalan pincang meningal kan mereka sedangkan delon dan gina hanya terheran heran liat tingkah mereka .
"Ehhhhmmmm"dehaman delon menghentikan pandangan leon pada lona yg udah masuk ke dalam ruamahnya .
"Maaf yg lona emang gitu .......tapi dia klo udah akrab baik kok orangnya"ucap delon
"Iya tau kok"jawab gina
"Hah .....baik apanya ke gue aja kayak gtu"jawab leon tak terima
"Itu karna lu aja yg play boy"jawab gina
"Iss gk tu"protes leon
"Udah udah yuk masuk"ajak delon pada gina dan leon yg di anguki mereka dan mengikuti delon dari belakang .
Bersambung .......
Klo gk seru kasih konen dong gayss
Assalamaalaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Leonna (Cinta Untukmu Wanita Liarku Siseon 2)TAMAT
Novela JuvenilAnak dari leo dan ay ini tengah mengejar cinta seorang gadis anak dari mey dan rehan . Leon yang seorang pria tampan dan mapan yang selalu di kejar kejar oleh semua murib yg ada di SMAnya di cuekin cewek baru . Cewek pindahan dari sekolah lain dan g...