Part 1

67 19 1
                                    

Hai nama aku Laura nama panjangku adalah Jessica Laura Wijaya aku memiliki teman yaitu Nayla Cahyani . Kami sudah berteman dari SD jadi kami sudah saling memahami satu sama lain . Nayla tau semua tentang ku mulai dari masalah keluarga ku sampai masalah percintaan ku .

~••~

Nayla sering memarahiku karena aku gampang percaya pada orang lain . Makanya aku sering dimanfaati oleh teman yang ingin terkenal kalau dekat denganku wanita maupun lelaki mereka sama saja saat aku mengetahui bahwa mereka berteman dengan ku hanya karena ingin populer , Yap aku adalah cewek cantik diantara yang tercantik dan aku juga termasuk siswi yang dibangga kan oleh kepala sekolah karena aku pernah membawa nama baik sekolah dengan mengikuti lomba olimpiade.

Pada suatu hari aku pernah mengikuti olimpiade di kota Oxford .
Aku selalu mendapatkan juara pertama di berbagai olimpiade yang pernah aku ikuti tetapi saat aku mengikuti olimpiade di kota Oxford ini berbeda ada anak lelaki yang telah menggantikan posisi ku di olimpiade ini dia mendapatkan juara pertama

"Hah , kok aku berada diperingkat kedua ? " Kataku pada Nayla , Yap Nayla menemaniku saat ini .

"Hah, mana? Ya ampun Laura cuman beda berapa nilai doang sama dia histeris banget , kirain beda jauh" Nayla menghela nafas pelan .

"Ya ,tapikan biasanya aku juara pertama, nay?" Balas ku tak mau kalah.

"Ah, terserah kamu dah , dah yuk kita jalan jalan aja mumpung lagi di Oxford"
Aku pun mengangguk sebagai tanda setuju .

~••~

Saat aku dan Nayla sedang berjalan jalan . Aku tak sengaja bertabrakan dengan seseorang "Aw , yang bener dong kalo jalan yang benar dong!!" Kata ku pada orang yang telah menabrak ku.

Tetapi bukannya minta maaf dia malah lewat aja kayak gak pernah nabrak orang , ya walaupun ganteng . Yap dia adalah cowok , tapi kayaknya aku pernah liat , ' lah diakan yang tadi ada di olimpiade bareng aku ' kata ku dalam hati .

Aku langsung berlari mendekati lelaki itu "woyy kamu denger gak sih aku ngomong apa " kesalku.

Cowok yang aku ajak ngomong malah acuh tak acuh .

"HEYY DENGER ORANG NGOMONG KAN , HELLO.." kataku pada cowok tak tau minta maaf.

"Eh, lau lu ngapain ? " Kata Nayla yang tiba tiba sudah ada di belakang ku. Aku pun menoleh kepada Nayla, lalu menoleh lagi kepada cowok itu.

"Ngeselin banget jadi cowok , huh" kataku sebelum aku pergi dengan Nayla.

Nayla mencoba bertanya kepada ku apa yang sebenarnya terjadi tadi saat dia tengah memperhatikan pemandangan sore hari yang ada di Oxford. "Lu Napa dah tadi lau? Gua kan jadi ngomong diri kayak orang gila " tanya Nayla sekaligus kesal karena dia ditinggal oleh temannya itu saat sedang diajak bicara.

"Eh , ngomong ngomong lu kenal Ama Alex ? " Kata Nayla dan lagi lagi di abaikan oleh Laura .

" Kalo kenal , kenalin dong Ama gw . Cakep bat yaalloh !" Pinta Nayla pada Laura .

Laura yang dari tadi kesal karena cowok tadi yang nama nya Alex kata Nayla . Malah dibikin tambah kesal karena pertanyaan bodoh sahabatnya itu.

"Ihh , nay aku tuh lagi kesel tau malah di ajak ngomong Mulu malah tentang cowok tadi lagi" kesalku pada Nayla . Yang di omelin malah diam bingung karena dia tidak tau apa apa .

" Hah, lu kesel sama Alex ? Napa emang nya dia ? " Tanya Nayla lagi.

"Oh iya kamu tau tadi siapa? " Tanya ku.

"Oh dia itu Alex yang tadi kamu ngedumel karena peringkat kamu turun " balas Nayla.


"Hah dia?"

Kalian pernah gak ngerasain kayak Laura ?
Semoga enak dibaca ya ;-)

SOLEILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang