Part 5

29 16 0
                                    

Saat sudah duduk di bangkunya Laura mengambil buku pelajaran matematika, karena sekarang jam pelajaran matematika.karena guru matematika tidak masuk juga Laura jadi bosan, karena bosan Laura menatap keluar jendela berharap ada pemandangan yang indah , tapi yang Laura lihat hanya jalanan yang dipenuhi kendaraan yang berlalu lalang .

Laura merasa ada yang menatapnya , senang spontan Laura menoleh mencari orang yang memperlihatkan nya.

' kok aku ngerasa ada yang ngeliatin ya tadi '  heran Laura saat memerhatikan sekeliling tapi tak ada yang memperhatikannya .

"Selamat siang anak anak " sapa Bu Sinta guru matematika.

"Siang" ucap siswa siswi serentak.

~••~

Kringg....kringg....

Suara bel pulang berbunyi nyaring , membuat para siswa siswi yang sedang belajar segera bergegas pulang .

Ada yang menuju perpustakaan, kantin maupun langsung pulang . Laura dan Nayla memilih untuk bergegas pulang .

Saat Nayla dan Laura menunggu jemputan , mereka melihat cowok yang begitu keren dengan menaiki motor besarnya itu .

Cewek cewek yang ingin sekali pulang bersama lelaki tersebut , tetapi itu Alex yang terkenal dengan dinginnya, mungkin cowok paling dingin yang pernah Laura temui . Laura berniat mengabaikannya tetapi matanya tidak bisa menghindar dari ciptaan Tuhan yang hampir mendekati sempurna ini .

~••~

Tin....tin....tin...

Suara klakson mobil membangunkan Laura dari lamunan nya , ia menoleh dan terdapat ibunya yang sedang duduk di tempat kemudi dengan raut muka sebal , karena saat ia memanggil anaknya ini tidak didengar malah melamun .

" Cepetan Laura , nanti keburu sore " cecar Yanti menahan amarah .

"Eh i ..iya mah "

Yanti sudah membawa barang barang yang kiranya penting untuk dibawa ke rumah barunya , jadi rumah tersebut sudah dapat ditempati .

Sesampainya dirumah Laura langsung menuju kamarnya , berbaring menatap langit langit kamarnya ,ia mengambil handphone yang terdapat di meja . Laura membuka kunci hpnya dan membuka aplikasi wa , banyak terdapat nomor yang tidak iya kenal . Laura sudah biasa dengan itu , mungkin sudah 100 lebih nomor tak dikenal di dalam handphone nya . Laura keluar dari aplikasi itu lalu membuka Jeep yaitu aplikasi yang terdapat lagu lagu , ia mendengarkan lagu BTS - Let Me Know lagu para ke 7 idolanya . Tampa Laura sadari , Laura tertidur tanpa mengganti pakaian nya , terlelap menuju alam mimpi.

~••~


Drrret  Drrret ( suara handphone )

"Aduh siapa sih pagi pagi gini , kan masih ngantuk " keluh Laura dengan suara khas bangun tidur. Laura meraih handphone nya dengan terpaksa karena dari tadi berisik mengganggu tidurnya.

" Halo?"

" Lau , jalan yuk bosen nih gw di rumah "

"Ini siapa ya ?" Tanya Laura yang enggan menatap ke layar ponselnya .

"Ya ampun lau ini gw Nayla cahaya , Lo baru bangun ya ?" Kata Nayla dari sebrang.

" Owh Nayla , kenapa nay ?" Tanya Laura .

SOLEILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang